Thursday, April 3, 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Layar 7 inchi

Samsung Galaxy Tab 4 layar 7 inchi dengan memori 8 GB adalah seri smartphone dari samsung yang terbaru, kehadirannya dengan dukungan Micro SIM jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA, 4G-LTE. Sementara seri kembarannya yang hanya didukung dengan Wifi tanpa micro SIM tersedia dengan memori 16 GB yang mendukung 3G Connection. Dengan dua pilihan ini tentu anda tinggal milih mana yang tepat sesuai kebutuhan anda, sangat mungkin seri wifi only akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Layar 7 inchi

Layar hp ini jenis TFT Capatitive Touchscreen multi touch yang dibalut dengan casing berwarna hitam atau putih, fitur lain dari layar ini adalah TouchWiz UX UI yang membuat anda semakin nyaman karenanya. Menurut penampakannya di internet, hp ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan memiliki tampilan yang menawan.

Dari segi memori, hp android ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB, selain itu juga tersedia slot external memori jenis MicroSD yang bisa di isi hingga kapasita 64GB. Sementara memori RAM-nya adalah sebesar 1.5 GB.

Untuk dapur pacu mereka telah memasang prosesor yang canggih yaitu jenis Quad Core 1.2 GHz, sementara sistem operasi yang dipasang adalah Android kit kat (4.2.2) merupakan OS Terbaru jenis Android.  Untuk koneksi anda bisa menggunakan koneksi jenis Gprs, Edge, Usb, Bluetooth, Wifi dan HSDPA.

Bagi yang suka fotografi, Samsung juga telah menyematkan kamera dibagian belakang sebesar 3.15 MP yang memiliki fitur 1280x720 pixels, Geo-tagging, Video 720p@30fps, sementara kamera depannya yang bisa dipakai untuk webcam sebesar 1.5MP.

Fitur fitur andalan seperti Games, Browser, GPS, Java, media player telah disematkan pada Samsung Galaxy 4 layar 7 inchi terbaru ini. Padahal selain itu juga terdapat fitur lain seperti :
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Untuk ketersediaan daya, sayangnya belum ada info yang lebih detail, dengan spesifikasi diatas saya menyimpulkan bila Hp ini akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah dengan estimasi harga 2 - 3 jutaan. Hp Android Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...