Friday, February 7, 2014

Tablet Beyond B-Tab 9, Layar Lebar Harga Murah 2014

Tablet Beyond B-Tab 9 ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki sebuah tablet dengan layar lebar sehingga lebih puas dan leluasa dalam mengoperasikan aplikasi yang ada di dalamnya. Layar tablet murah 9 inchi ini sudah mendukung penggunaan lebih dari 1 jari, sehingga saat nyaman saat bermain game Ninja Fruit yang sudah disertakan oleh penjualnya, apalagi menurut spesifikasi yang saya dapat, Tablet Android Jelly Bean ini sudah menggunakan layar jenis Capatitive Touchscreen denganr resolusi 480x800 pixel.


Berawal dari kejadian rusaknya Laptop Toshiba Satelite L 2400 P4 milik anak saya karena LCD yang sering di tekan-tekan akhirnya sama sekali tidak nyala menginspirasikan saya untuk membelikan sebuah tablet dengan layar yang cukup besar sehingga Nino (anak saya) bisa bermain game android dan tidak mengganggu saya dalam mengurus Blog Hp Terbaru ini. 

Dari sinilah akhirnya saya mengetahui, Harga Terbaru Tablet Beyond B-Tab 9 dipasaran Surabaya mulai dipasarkan dengan harga mulai Rp. 900 ribu, aplikasi game gratisan juga sudah di instalkan, sudah dilengkapi dengan leather case lengkap dengan virtual keyboardnya. Di dalam kerdus pack, terdapat kelengkapan : Kartu garansi, buku petunjuk, Charger, Connector USB.

Tablet ini adalah murni sebuah tablet sehingga hampir mirip penggunaanya dengan iPad yang tidak mendukung penggunaan simcard di dalamnya. Sehingga tablet ini tidak dapat digunakan untuk bertelephone maupun SMS layaknya ponsel, namun tablet ini dapat digunakan untuk koneksi internet, membuka aplikasi Facebook, BBM, Line, Twitter, Email, Google, Youtube dan lain lain dengan bantuan koneksi Wifi atau menggunakan device modem.

Karena yang terpasang di sisi samping tablet ini adalah slot mini USB, maka bila ingin menggunakan modem pengguna harus memasang Connector mini USB to USB. Namun akan lebih mudah dan murah bila anda menggunakan Wifi sebagai koneksinya, Bila anda ingin memiliki tablet untuk bermain game, tablet ini juga  bisa di isi game offline, sehingga anak-anak akan bermain dan belajar aplikasi android dengan mudah menggunakan Tablet Beyond B-Tab 9.

Menurut saya, dengan tablet layar lebar hingga 9 inchi, harga yang ditawarkan pun sudah cukup terjangkau, apalagi untuk yang berpenghasilan kecil seperti saya ini. Setelah menggunakan tablet ini akhirnya dapat saya simpulkan bila Tablet ini selain dapat digunakan untuk bermain game, ternyata juga dapat digunakan untuk update Blog, dengan cara memasang aplikasi blogger for android, keren bukan...?

Untuk menjamin kualitas produknya, Beyond telah memberikan garansi resmi selama satu tahun meliputi garansi hardware dan software asalkan tidak ada kerusakan fisik yang nyata baik sengaja maupun tidak sengaja, namun berdasarkan pengalaman pedagang yang sangat mungkin mudah rusak itu adalah softwarenya karena kesalahan dalam menggunakan kunci pola. 

Bagi yang sudah terlanjur menggunakan pola kunci kemudian kuncinya bermasalah, terpaksa deh harus di reset ulang sesuai Factory reset, namun sayangnya aplikasi yang terpasang di memori Tablet bakal terhapus selamanya, tapi jangan kwatir karena anda masih bisa menambahnya lagi melalui Play Store secara gratis. 

Tablet Beyond B Tab 9 sangat cocok untuk pemula yang ingin mencoba Hp Android atau Tablet Android sebelum anda menggunakan merk ternama lainnya yang dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi. Untuk info hp android terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...