Sunday, January 19, 2014

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Review dan Fiturnya

Blog Hp Terbaru Januari 2014, Samsung memperkenalkan tablet terbaru dengan layar 7.0 inchi yang sangat bagus karena memiliki tampilan yang jernih dan fitur multi touch yang memungkinkan pengguna menggunakan 2 jari atau lebih. Tab Samsung 7 inchi diberi nama Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 yang disupport dengan slot Simcard dengan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA yang mampu menghasilkan koneksi internet dengan kecepatan tinggi.


Tab Samsung yang dibalut dengan casing berwarna hitam dan putih itu ternyata memiliki dimensi 116.4 x 193.4 x 9.7 mm dan bobot 310 gram. Untuk menyimpan data, Samsung telah menggunakan memori internal 8 GB dengan slot microSD yang bisa di isi hingga 32GB untuk menambah memori bila dirasa kurang.

Dengan dapur pacu atau Procesor Marvell PXA986, Dual-core 1.2 GHz Tablet Samsung ini tampaknya akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau dibawah 3 juta. hal ini merujuk harga Samsung Galaxy Core yang juga menggunakan prosesor dual core. Untuk kinerja yang optimal prosesor ini juga diperkuat dengan GPU Vivante GC1000 agar mampu menghasilkan tampilan yang sangat bagus.

Dari Segi fotografi tampaknya Samsung Tab 3 Lite ini masih kurang gereget karena hanya dibekali dengan kamera 2 MP sebagai kamera utama tanpa adanya kamera kedua dibagian depan. Dengan baterai jenis Non-removable Li-Ion 3600 mAh maka Hp ini bakal lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Fitur Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7

- Koneksitas : gprs, edge, wifi, bluetooth, Hsdpa, USB
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Image/video editor
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...