Tuesday, January 21, 2014

Hp TV Evercoss T1C Dual Simcard Fullscreen

Evercoss banyak sekali memperkenalkan model smartphone terbaru yang laris manis dipasaran karena mereka menawarkan spek yang tinggi dengan harga yang sangat menarik. Ternyata tidak hanya smartphone yang mereka produksi, melainkan juga Hp TV dengan Dual Simcard dan Layar sentuh tapi bukan hp Android yang begitu banyak dicari konsumen baik profesional maupun mereka baru belajar internet lewat Hp Android. Yang terbaru kami mendapatkan info bila evercoss memperkenalkan T1C sebagai Hp TV yang bagus.


Evercoss T1C hadir dengan layar sentuh resistive 4.0 inchi dibalut dengan casing  berwarna hitam, merah, putih dan biru. Untuk jaringan Hp ini telah mendukung jaringan dual simcard GSM yang bisa dipakai buat internetan dengan kualias koneksi Gprs.

Untuk penyimpanan data Hp ini mengandalkan penyimpanan eksternal jenis Micro SD meskipun hp ini juga terdapat memori internalnya dengan jumlah yang kecil. Hp ini juga mampu menyimpan kontak atau phone book hingga 1000, SMS 500 dan 100 pesan MMS. 

Dari segi fotografi Hp Tv Layar Sentuh Evercosss T1C ini telah dibekali dengan kamera utama 1.3 MP tanpa autofocus atau blitz. Sedangkan untuk koneksitas hp ini telah didukung dengan koneksitas USB Modem, Bluetooth dan Gprs.

Dengan hanya mengandalkan TV sebagai fitur di hp ini, tampaknya Evercoss bakal memasarkan HP ini dengan harga yang terjangkau. Untuk Spesifikasi Hp Evercos  yang lain atau HP Android lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

3 comments:

  1. Gimana mendapatkan panduan penggunaan (manual book) untuk T1c, soalnya manual bawaannya tsannya terlalu kecil

    ReplyDelete
  2. Gan gmana cara reset Evercoss T1C ini biar kembali ke standar pabrikannya lg...? Masalahnya hpnya bekas orang lain n udah dirubah kodenya... terus lupa orangnya jg... he... ditunggu gan sharenya.... Thank's sblumnya....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...