Monday, January 13, 2014

Asus Zenfone 4 Hp Android Dualcore Murah 2014

Persaingan Hp Android di kelas menengah kian panas dengan semakin banyaknya provider yang memproduksi Hp Android Dualcore dengan harga murah di tahun 2014, mulai harga dibawah satu juta, lebih dari satu juta tapi dibawah dua juga semuanya tersedia. Kali ini Blog Hp Terbaru menemukan info terbaru tentang Asus yang memperkenalkan Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi Procesor dualcore untuk menghadirkan pemroses yang cepat.


Sasaran kelas menengah tampaknya masuk diakal karena pasar ini sangat ramai dan bisa saja di huni konsumen kelas bawah yang ingin mencoba gengsi hp Android yang terus menanjak. Asus Zenfone 4 bisa menjadi jawaban untuk yang ingin mencoba kehebatan dualcore karena hp ini juga sudah didukung dengan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA lewat dual simcard yang tersedia.

Diperkenalkan Januari 2014, hp ini dibekali dengan layar 4.0 inchi jenis TFT Capatitive Touchscreen yang dibalut dengan casing dengan banyak pilihan warna - Black, White, Red, Blue, Yellow, fitur hp ini pun sudah cukup baik dengan layar multitouch.

Untuk penyimpanan data Asus telah mempercayakan memori internal sebesar 4GB, slot micro SD upto 32 GB dan RAM 1GB, adapun kinerja phablet Asus Zenfone 4 ini dipercayakan pada procesor Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz yang juga diperkuat dengan GPU PowerVR SGX544MP2 sehingga baik tampilan maupun pemrosesan bakal berjalan dengan lancar.

Hp Android Jelly Bean 4.3 ini juga di dapuk dengan baterai Li-Po 1170 mAh battery dan kamera 5 MP sebagai kamera utama di bagian belakang, sedangkan kamera depannya masih 0.3 MP atau masih sekelas VGA. untuk koneksitas sudah cukup mumpuni karena didukung dengan Gprs, Edge, HSDPA, Bluetooth, USB dan Wifi. 

Mengenai harga hp android dualcore Asus Zenfone 4 ini, situshp menuliskan bakal dipasarkan dengan harga kisaran mulai Rp. 1.2 juta atau 99 USD.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...