Saturday, December 14, 2013

Tablet Asus Memo Pad HD7 Review

Sebuah tablet terbaru lainnya diperkenalkan oleh Asus yaitu Tablet Asus Memo Pad HD7 yang hadir dengan fitur dan model yang sangat menarik. Beberapa tablet terbaru dari asus lainnya adalah Memo Pad 8 dan Memo Pad 10, jika belum mengetahui spesifikasinya silahkan di cek disana. Untuk tablet ini, Asus telah memasang layar 7 inchi dengan jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen dengan fitur multi touch.


Tablet dengan bobot 302 gram ini berdimensi 196.8 x 120.6 x 10.8 mm, adapun layar IPSnya ber resolusi 800 x 1280 pixels, ketersediaan warna casing tablet ini adalah Black, Gray, White, Pink, Green. Dengan layar yang berkualitas bagus seperti tersebut, pengguna bakal merasa puas dengan view yang lembut dan jernih.

Untuk menyimpan data-data penting maupun galleri pribadi, asus telah memasang memori internal 16 GB yang masih bisa dinaikkan hingga 32GB, sementara memori RAMnya adalah 1GB, dimana dengan ketersediaan memori ini maka diharapkan kestabilan dan kenyamanan saat di operasikan dapat terjaga dengan baik.
 
Untuk koneksitas, karena ini adalah sebuah tablet murni, maka hanya mengandalkan 3 jenis koneksi yaitu Wifi, Bluetooth dan USB. Sementara untuk dapur pacu tablet ini, Asus telah membenamkan procesor Quad core 1.2GHz jenis Mediatek MT8125- Cortex-A7. Dengan di dukung adanya GPU PowerVR SGX544MP maka akan semakin membuat nyaman penggunanya, baik dalam hal pemrosesan maupun view.

Anda suka fotografi? nggak usah kuatir karena Tablet ini telah dibekali dengan kamera utama 5 MP dengan fitur resolusi 2592х1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, simultaneous HD video and image recording, Video 1080p@30fps dan kamera kedua dengan kapasitas 1.2MP.

Selain fitur HTML, Pesan Email/MMS, Java dan GPS, Tablet memo Pad HD7 memiliki fitur yang tak kalah hebat yaitu :

- SNS integration
- 16 GB One Year ASUS Webstorage Space
- MP3/WAV/WMA/AAC player
- MP4/H.264/H.263 player
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Harga yang kami temukan atas tablet ini berdasarkan tinjauan kami di situs hp adalah Rp. 1.7 juta atau sekitar 149 USD. untuk tablet dan spek terbaru lainnya temukan hanya Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...