Wednesday, December 18, 2013

Spesifikasi Lenovo S930 Dual SIM

Lenovo yang telah begitu populer di Indonesia dengan berbagai produk notebook dan netbook terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai smartphone terbaru salah satunya adalah Lenovo S930 yang baru saja diperkenalkan. Kali ini Blog Hp Terbaru ingin sekali mengungkap keberadaan Smartphone tersebut agar kita bisa lebih memahaminya. Karena kehadiran Lenovo S930 ini tentu saja bakal menggeser keberadaan Lenovo A706 yang telah lebih dulu diperkenalkan.


Kehadiran Lenovo S930 didukung dengan jaringan 2G-GSM dan 3G-HSDPA, sehingga daripadanya dapat digunakan untuk bertelephone dan sms sebagaimana fungsi ponsel, selain itu juga dapat digunakan untuk komunikasi data internet dengan kecepatan yang tinggi (HSDPA), bila anda berada di hotspot anda pun bisa memanfaatkan Wifi agar internetan menjadi lebih mudah.

Untuk Spesifikasi lain seperti, layar, memori, prosesor, kamera, baterai dan fitur menarik lainnya, ada baiknya anda melihat daftar spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo S930

Type/Brand Lenovo S930
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX544
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8GB, RAM 1GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.6 MP
Display 6.0" IPS LCD Capt. Touchscreen
Dimensions 170 x 86.5 x 8.7 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, HSDPA, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, HTML
O.S Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Colours Silver
Battery Li-Po 3000 mAh
Rate Price USD 472
Warranty 12 bulan

Itulah Spesifikasi Lenovo S930 yang fantastis dengan layar lebar 6 inchi, apalagi baterai yang disandangnya juga baterai Li-Po 3000 mAh yang memiliki daya tahan lebih lama untuk standby maupun aktif digunakan hingga 14 jam. Kamera utama yang besar dapat digunakan untuk memotret maupun untuk merekam video dengan kualitas yang sangat bagus. Untuk Info Hp Terbaru lainnya temukan hanya di Blog HP Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...