Monday, December 16, 2013

Asus PadFone Mini Specification

Asus PadFone Mini merupakan sebuah Phablet keluaran Asus yang tabletnya sudah begitu populer hampir diseluruh penjuru dunia, bahkan sebelum ini kami juga telah menyampaikan Specs beberapa tablet terbaru mereka, seperti Tablet Asus Memo Pad 10. Karena ini adalah sebuah PadFone, maka daripadanya memiliki fungsi ponsel (sms/call) karena didukung dengan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA serta dilengkapi dengan slot dual simcard.


Diperkenalkan Desember 2013, PadFone Mini ini hadir dengan layar super IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 4.3 inchi yang juga memiliki fitur Multitouch, berbobot 105 gram akan terasa nyaman di genggaman.

Untuk menyimpan data dan sistem yang berjalan di Padfone ini, Asus telah menyematkan memori internal sebesar 16GB, RAM 1GB dan dukungan external memori jenis Micro SD yang bisa di isi  hingga 64GB. adapun sistem operasi yang disematkan adalah Android Jelly Bean 4.3 yang juga mendukung fitur koneksitas Gprs, Edge, HSDPA, USB, Bluetooth dan Wifi.

Agar kinerja Padfone mini ini lebih maksimal Asus juga telah memasang Procesor Quad Core 1.4 Ghz jenis Qualcomm Snapdragon MSM8226, tidak dijelaskan jenis graphic processing unit yang digunakan namun dari sisi kamera Asus telah menempatkan kamera utama yang mantaps yaitu kamera dengan resolusi 3264 x 2448 pixels 8 mega piksel yang bisa untuk memotret dengan hasil yang bagus dan merekam Video.

Specs Asus PadFone Mini

Type/Brand Asus PadFone Mini
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quadcore 1.4 GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 64GB
Int. Memory 16GB, RAM 1GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2 MP
Display 4.3" Super IPS LCD Touchscreen
Dimensions 129.3 x 65.6 x 8.7 mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, HTML, Email
O.S Android Jelly Bean 4.3
Colours Titanium Black, Platinum White, Soft Pink
Battery Li-Po 1500 mAh
Rate Price TND 11,900
Warranty 12 bulan

Ketersediaan catu daya yang mengandalkan baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 1500 mAh ini menurut SitusHp mampu bertahan untuk bicara atau aktif digunakan hingga 22 jam dan waktu standby hingga 114 jam. sayangnya saat ini Padfone Mini Asus ini baru tersedia di Taiwan, sedangkan untuk negara lain seperti Indonesia masih harus menunggu dengan sabar.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...