Monday, November 25, 2013

Samsung Galaxy Grand 2 Review

Samsung memiliki 2 Phablet andalan yang sangat bagus yaitu Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Grand, yang terbaru perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan suksesor Grand yaitu Samsung Galaxy Grand 2 yang   hadir dengan Procesor Quad Core. Seperti apa Phablet terbaru  samsung itu, berikut ini Blog Hp Terbaru mencoba mereviewnya.


Samsung Galaxy Grand 2 ini hadir dengan layar besar 5.25 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 780 piksel. Di bagian dalamnya, smartphone ini menawarkan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Dalam press rilisnya yang dikutip dari GSMArena, Samsung tak menjelaskan jenis prosesor apa yang mereka gunakan pada smartphone ini.

Lebih lanjut GsmArena juga menulis bila Hp ini menggunakan RAM sebesar 1.5GB dan memori internal sebesar 8GB. Ada pula opsi penambahan kapasitas penyimpanan menggunakan slot microSD. Sementara itu untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2600 mAh.

Samsung Galaxy Grand 2 ini juga hadir dengan fitur dual SIM card. Untuk fotografi Samsung telah memasang kamera utama 8MP dibagian belakangnya. Sementara sistem operasinya adalah Android Jelly Bean 4.3.

Smartphone ini tak hanya tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Namun ada pula opsi warna pink. Sayangnya belum ada pengumuman mengenai kapan handphone ini akan mulai dijual di pasaran demikian pula mengenai harganya. Untuk informasi lebih lanjut tentang kapan dan harga terbarunya temukan berita kami selanjutnya hanya di Blog Hp Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...