Tuesday, November 12, 2013

Alcatel 1010, Hp Termurah 2013

Banyaknya keluhan dari pengguna hp android atau smartphone lainnya terhadap baterai yang cepat habis menjadi ladang bisnis tersendiri bagi produsen hp lain untuk memproduksi hp dengan harga murah yang memiliki fitur dasar ponsel yaitu hanya untuk Telephone dan SMS. adalah Alcatel yang mempersembahkan seri Alcatel 1010 yang memiliki fungsi full seluler, dengan fitur hiburan yang sangat minim. 


Karena hp ini memiliki fitur yang mini dan desain yang klasik maka tidak salah bila hp ini kemudian akan dipasarkan dengan harga yang relatif sangat murah. Berdasarkan pantauan kami di situshp, hp Alcatel 1010 akan dipasarkan dengan harga baru dibawah 100rb.

Meskipun hadir dengan layar jenis TFT 65.000 warna 1.45 inchi namun ini bukanlah layar sentuh, jaringannya pun hanya mendukung jaringan 2G-GSM, jadi jangan berharap koneksi internet dengan kualitas terbaik atau lebih dikenal dengan 3G-HSDPA. Selain itu menurut pantauan kami di situshp, hp ini tidak disupport dengan fitur Browser sehingga tidak bisa dipakai buat online.

Alcatel 1010 sebagai hp termurah 2013 juga dilengkapi dengan aplikasi mp3 player dimana file atau data musiknya dapat disimpan pada eksternal memori micro SD, karena memori internalnya hanya sebesar 3 MB. selain MP3 player, fitur hiburan lainnya adalah FM Radio.

lebih dari itu, inilah fitur lain dari Alcatel 1010
- MP3, AAC, AMR, MIDI, WAV, IMY player
- Date and Clock, Alarm Clock
- Conference Call, Torch Light
- Calculator

Harga hp ini kami temukan di situshp, akan dibanderol Rp. 92.500,-
Hp dengan baterai Li-ion 400 mAh ini memiliki daya tahan siaga hingga 333 jam, dan waktu bicara hingga 7 jam.

Untuk hp classic atau hp android murah lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...