Sunday, October 20, 2013

UMI X2S | Hp Android Pertama dengan Procesor True Octa Core MediaTek

Desas desus kemunculan procesor true octa core keluaran mediatek akhirnya terwujud dengan dipasangkannya pada Hp Android (Smartphone) UMI X2S, jadi hp android ini adalah hp pertama yang menggunakan prosesor tersebut. Sayangnya ketersediaan hp ini hanya akan ada di negara cina, namun untuk pengetahuan ada baiknya kita juga mengetahui keberadaan Hp tersebut.


Smartphone ini diperkenalkan oleh UMI pada acara pameran Hongkong Electronic Fair, adalah hp pertama di dunia yang menggunakan procesor true octa core, yaitu mediatek 6592 merupakan salah satu hp suksesor Hp Android Umi X2.

Sebagaimana kutipan kami dari Berita Teknologi, Hp UMI X2S ini akan hadir dengan dukungan layar berukuran 5 inci Full HD dengan prosesor berkecepatan 1.5GHz. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB dengan memori internal berkapasitas 32GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP yang menggunakan lensa dari Sony. Sebagai pelengkap, smartphone ini juga memiliki dengan dukungan NFC.

Hp canggih ini kabarnya akan dipasarkan dengan harga kisaran 245 USD hingga 327 USD, namun belum ada kepastian kapan hp ini akan tersedia dipasaran. Untuk itu tetaplah di Blog Hp Terbaru untuk mendapatkan info terbaru harga dan fitur ponsel dunia.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...