Friday, October 11, 2013

Spesifikasi LG Optimus L2 II E435 dan Fiturnya

Satu lagi smartphone canggih diperkenalkan LG dengan nama LG Optimus L2 II E435 yang akan hadir untuk memberi anda pilihan smartphone yang memiliki desain yang bagus dan menggunakan teknologi terkini. Hp ini akan siap untuk bersaing dengan Hp pintar lainnya karena hp ini telah dibekali dengan OS Android Jelly Bean sebagai Sistem Operasinya.


Untuk mendukung pekerjaan online anda, kinerja hp ini telah didukung dengan jaringan 3G-HSDPA menggunakan simcard apa pun, namun bila anda berada di wifi zone dapat menggunakan WLAN - Wifi agar lebih hemat dan praktis tentunya. 

LG Optimus ini akan dibekali dengan layar touchscreen 3.2 inchi, yang dapat kita simpulkan cukup mungil untuk kelas hp pintar, namun ini adalah kelebihannya karena anda bisa dengan mudah membawanya kemana pun anda pergi, tanpa kwatir keberatan.

Bagi anda yang hobi fotografi, hp ini telah dibekali dengan kamera utama 3.5 pixel dibagian belakang, tanpa dibekali kamera depan sebagai kamera tambahan. Namun kamera belakang hp ini pun sudah cukup bagus untuk menghasilkan gambar di luar ruangan, Selain itu juga terdapat fitur merekam video.

Adapun Spek jeroan hp ini adalah, menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1.2, Procesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon, juga terdapat memori internal sebesar 4GB, sedangkan memori RAM 512MB, bila anda ingin menambah memori bisa menggunakan memori micro SD pada slot yang telah disediakan.

Fitur lain LG Optimus L2 II :

- FM radio                
- GPS
- Java           
- SNS integration
- MP4/H.263 player
- MP3/WAV/AAC player
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk
- Document viewer
- Photo viewer
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
- Baterai Li ion 1540 mAh



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...