Friday, October 4, 2013

Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Android Terbaru Layar 8 inchi

Smartfren kembali ingin merilis sebuah tablet android terbaru dengan layar 8 inchi, tentunya ini akan menjadi andalan terbaru Smartfren dalam menghadapi persaingan tablet dan smartphone. Setelah sukses dengan Andromax 7, maka generasi penerus terbaru ini diharapkan juga dapat meraih sukses karena telah dilengkapi dengan fitur terbaru.


Spesifikasi pasti Andromax 8 ini belum kami temukan di situs resmi www.smartfren.com, namun portal berita teknologi telah menulis sketsa spesifikasi yang cukup menggiurkan, adapun spek itu akan kami sampaikan disini untuk melengkapi informasi keberadaan Andromax 8.

Inilah informasi sementara spesifikasi Andromax 8 :

  • Layar8 Inchi, 1024 x 768 piksel
  • Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. 
  • Prosesor dual core ARM Cortex A9 berkecepatan 1.5GHz
  • RAM sebesar 1GB
  • Memori internal berkapasitas 8GB. 
  • Baterai Lithium 5000 mAh 
Karena tablet ini adalah keluaran Smartfren maka dapat dipastikan bila tablet ini akan menggunakan jaringan CDMA, bila menggunakan dual simcard maka salah satunya sangat mungkin adalah simcard GSM sebagaimana pendahulunya yang support menggunakan dual sim yang berbeda.

Sayangnya hingga berita ini kami turunkan, belum ada informasi yang jelas tentang harga dan kapan tablet ini bisa didapatkan, untuk informasi selanjutnya tunggu hanya di Blog Hp Terbaru


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...