Wednesday, October 9, 2013

Samsung Galaxy Round Dengan Layar Melengkung (Rumor)

Produsen ponsel asal Korea Selatan yang bernama Samsung Electronic sepertinya telah mendapatkan nama resmi untuk ponsel generasi galaxy mereka berikutnya yang diberi nama resmi dengan Samsung Galaxy Round. Hp pintar generasi galaxy ini bakal menggunakan inovasi tercanggih yaitu berupa panel layar melengkung, seperti apa kecanggihan hp ini yaa? berikut ini Blog Hp Terbaru mencoba untuk mengungkapnya.



Ketersediaan Hp ini diperkirakan akan segera hadir dalam bulan Oktober ini dengan nama Samsung Galaxy Round, sebagai seri hp galaxy maka sistem operasi yang diusung pun sepertinya bakal menggunakan sistem operasi Android.

Berita Teknologi mengungkapkan, The United States Paten and Trademark Office (Kantor Hak Paten dan Merk Perdagangan Amerika Serikat) kabarnya telah memberikan ijin penggunaan merek dagang tersebut pada pekan yang lalu atau tepat pada tanggal 30 September 2013.

Lebih lanjut mereka melansir kabar, bahwa Samsung Galaxy ground bakal hadir dengan panel layar 5.7 inci. Sedangkan menurut Reuter, panel layar Samsung Galaxy Round ini memiliki lengkungan pada kedua sisinya seperti prototipe Youm yang dipamerkan di CES 2013 yang lalu. Selain kamera utama berkemampuan 8MP di bagian belakang, phablet berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini juga bakal didukung oleh processor Quad-Core, RAM 2GB dan S Pen stylus.

Demikianlah rumor kehadiran Samsung Galaxy Round yang kami temukan baru baru ini berdasarkan penelusuran kami di internet hari ini 09/10/2013. (yit)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...