Saturday, October 26, 2013

Inilah Specs dan Harga Smartphone U9 X1, Q1 dan P1 Agnes Monica

Agnes Monica yang tak lain adalah artis papan atas Indonesia yang telah go international, dengan penuh percaya diri kini dia telah membuka kran usaha dibidang telekomunikasi dengan membeli saham mayoritas Ninetology. Besarnya saham yang dibeli memang tidak dipublikasikan, namun dengan menggandeng ketenaran Agnes Monica, Ninetology memperkenalkan Smartpone U9 dengan tipe X1, Q1 dan P1. Seperti apa spesisifikasi ketiga smartphone terbaru itu, berikut ini kami ingin mengungkapnya.


Adapun market yang dituju adalah individu yang berjiwa muda yang penuh semangat dan membutuhkan kenyamanan sebuah smartphone, Smartphone U9 hadir dengan desain yang nyaman hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. dirasakan begitu nyaman di genggaman.

Berdasarkan tinjauan kami di tribunnews, Smartphone U9 X1 hadir dengan layar 4,8 inci dan tampilan Super AMOLED HD dengan resolusi 1280x720 HD, prosesor Quadcore MT6589, prosesor platform SOC yang diklaim paling dingin di kelasnya, serta dukungan kamera 13MP dan kamera 2MP pada bagian depan, tersedia dengan pilihan warna hitam dan merah. serta dibekali dengan memori 16GB dan RAM 1GB.

Smartphone U9 Q1 ditunjang dengan prosesor MT6572, DualCore 1,3GHz, ukuran layar 4,5 inci, dengan resolusi 480x854, FWVGA dan kamera 5MP dengan fitur Autofocus. Smartphone ini dibekali memory 4GB dan RAM 512. Q1 hadir dengan warna hitam.

Sedangkan Smartphone U9 P1 dibekali dengan prosesor DualCore 1,3GHz dan ukuran layar 4 inci beresolusi480x800, WVGA. smartphone ini didukung dengan kamera 5MP dengan media penyimpanan 4GB dan RAM 512MB serta pilihan warna hitam dan abu-abu.

Seri X1 menawarkan fitur menarik yaitu fitur Face Beautification, yang mampu mengolah wajah menjadi lebih terlihat cantik dengan memperbesar kelopak mata, menguruskan wajah, serta membersihkan muka dari jerawat dan noda hitam. Tersedia juga fitur Multi Angle dan Autoscene detection yang mampu mengoptimalkan hasil foto saat diambil dalam cahaya minim. Sebuah fitur aplikasi yang luar biasa bukan?

Banderol harga untuk ketiga Smartphone U9 Ninetology yang menggunakan Agnes Monica sebagai brand ambassador adalah :
  • Rp 3.399.000,- untuk X1
  • Rp 1.399.000,- untuk Q1
  • Rp 999.000,- untuk P1
Selain fitur kamera yang canggih seperti yang kami sebutkan diatas, smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan aplikasi Agnes Mo, yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan Agnes Monica, Artis Domestik dan Artis International.

sumber : tribunnews, inilah.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...