Tuesday, October 8, 2013

Harga Blackberry 9720 dan Fitur Unggulannya

Blackberry 9720 merupakan smartphone terbaru dari RIM yang telah menyambangi Indonesia, hadir dengan dua warna pilihan yaitu Hitam dan Putih. Hp ini diharapkan mampu menarik minat pengguna hp pintar, apalagi harga yang ditawarkan pun sangat murah untuk hp sekelas Blackberry Terbaru. Meskipun dengan bermodalkan sistem operasi Blackberry 7.1, namun performance hp ini tidak dapat dianggap enteng.


Sebagaimana hasil tinjauan kami pada situs berita teknologi, Blackberry 9720 ini telah dapat ditemukan dipasaran pada tanggal 4 Oktober 2013 dengan harga sekitar 2,6 juta rupiah. 

Seperti yang pernah terungkap sebelumnya bahwa  BlackBerry 9720 adalah menggunakan layar 2.8 inci touchscreen beresolusi 480 x 360px dan disertai keyboard QWERTY seperti pada umumnya serta prosesor single core 800 Mhz, RAM 512 MB, kamera belakang 5MP dan batere 1.450 mAH serta koneksi 3G. Selain itu Blackberry 9720 juga memiliki fitur unggulan, seperti :

BlackBerry 9720 ini dilengkapi dengan fitur BlackBerry Keyboard yang sangat unggul dan terbukti untuk mengoptimalisasi kemampuan mengetik pada layar sentuh 2,8 inci dan trackpad dengan navigasi yang mudah digunakan, kapasitas baterai yang lebih baik.

Smartphone BlackBerry 9720 dilengkapi dengan BlackBerry OS 7 terbaru versi 7.1, dengan fitur antarmuka terbaru yang memungkinkan Anda untuk membuka ponsel datau akses kamera dari lock screen hanya dengan menyentuh.

Aplikasi FM Radio di dalam smartphone. Dengan smartphone BlackBerry 9720, Anda dapat mendengarkan channel FM radio lokal, dan secara otomatis menginformasikan teman BBM Anda channel radio yang sedang Anda dengarkan.

Smartphone BlackBerry 9720 dilengkapi dengan fitur tombol BBM khusus yang membuat Anda dapat dengan cepat dan nyaman mengakses aplikasi jaringan sosial media popular, dan dengan BlackBerry Keyboard, Anda juga dapat mengirimkan pesan ke teman BBM Anda dengan mudah dan akurat.

Itulah informasi terbaru dari kami terkait kehadiran Blackberry 9720 dengan beberapa kelebihan fitur unggulannya, bagi rekan rekan yang ingin memilikinya bisa segera kunjungi dealer Blackberry atau toko ponsel terdekat dari tempat tinggal anda.




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...