Thursday, October 31, 2013

Advan Vandroid S5D, Harga dan Spesifikasinya

Vandroid S5D adalah smartphone terbaru dari Advan yang akan hadir kepasaran dengan procesor terbaru jenis Quad Core. Sebagai smartphone terbaru S5D akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau karena segmen yang dituju adalah low end. Namun demikian smartphone ini telah didukung dengan teknologi dan fitur terkini yang cukup memuaskan.


Berdasarkan tinjauan kami di Web Hp Terbaru, sebuah toko online butikdukomsel telah menjual smartphone ini secara online dengan harga Rp. 1.750.000,- untuk Vandroid S5D berwarna putih. sehingga harga ini sesuai yang diperkirakan berita teknologi antara 1.5 s.d. 2 jt rupiah.

Vandroid S5D hadir dengan layar 5 inchi jenis IPS Screen dengan 5 titik sentuh yang membuat anda akan lebih nyaman dengan smartphone ini. Untuk berkomunikasi smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 2G-GSM dan 3G-WCDMA.

Seperti apa spesifikasinya berikut ini kami sampaikan untuk blog Hp Terbaru.

Type/Brand Vandroid S5D
Category Smartphone
Network GSM, 2G, 3G
CPU Quadcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam VGA
Display 5.0" Touchscreen IPS
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Apps, FM Radio
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, White
Battery Lithium 1850mAh
Rate Price Rp. 1,7 jt
Warranty 12 bulan

Kesimpulan kami smartphone ini tergolong murah karena telah menggunakan procesor quadcore sebagai dapur pacunya, sementara untuk tampilan juga telah menggunakan IPS LCD dengan kualitas yang cukup memuaskan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...