Saturday, September 7, 2013

Lenovo Kenalkan Tablet S5000 di IFA 2013

Untuk bersaing di pasar smartphone dan tablet, perusahaan handphone dari Cina yaitu Lenovo kembali memperkenalkan sebuah tablet terbaru yang diberi nama dengan Lenovo S5000 di ajang IFA 2013 Berlin - Jerman. Tablet terbaru tersebut menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang diperkuat dengan keberadaan procesor Quad Core sebagai dapu pacunya.

Lenovo S5000 hadir sebagai andalan baru lenovo bersama Lenovo Vibe X yang juga diperkenalkan dalam acara tersebut. Sebagaimana kutipan kami dari berita teknologi, Tablet Android Jelly Bean 4.2 ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 800 piksel dan berteknologikan IPS. Tablet ini pun menawarkan kamera 5MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus. Sebagai pelengkap, terdapat kamera 1.6MP di bagian depan.

Sementara untuk daya gedor, Lenovo menyematkan prosesor quad core MediaTek MT8389 dengan kecepatan 1.2GHz. Prosesor ini pun akan ditunjang oleh RAM berkapasitas 1GB. Sebagai sarana penyimpanan data, tablet ini menawarkan memori internal sebesar 16GB.

Melihat Spesifikasi yang tersebut diatas, Lenovo S5000 sepertinya akan menyasar konsumen kelas menengah dengan harga yang tidak terlalu mahal karena rahasia pemasaran dari produsen hp Cina adalah harga yang murah dengan spesifikasi yang memadai.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...