Thursday, September 19, 2013

Intex Cloud Y2 Review

India, Intex Technology memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama dengan Intex Cloud Y2 selain smartphone lainnya yang diberi nama dengan Intex Cloud X4. smartphone terbaru ini akan menyasar konsumen kelas entry level di India. Spesifikasi Y2 tampaknya begitu istimewa dengan layar TFT 4 inchi berkualitas WVGA.

Selain berbekal layar lebar itu, Intex Cloud Y2 juga telah diperkuat dengan procesor dual-core MediaTek MT6572 1.2GHz, RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB plus slot kartu microSD berkapasitas hingga 32GB. Dengan procesor ini maka dapat dipastikan bila konsumen yang ditujua adalah pemula yang ingin menggunakan Smartphone.

Ponsel ini telah menggunakan sistem operasi  Android 4.2 Jelly Bean, selain itu  juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP, kamera depan 1.3MP bagi anda yang hobi fotografi untuk mendokumentasikan kejadian disekitar pengguna. Jaringan smartphone ini juga sudah mendukung 3G, EDGE, GPRS, WAP, Wi-Fi, Bluetooth, USB, Hotspot, GPS/A-GPS.

Intex juga memuat beberapa aplikasi menarik pada smartphone, seperti Matrabasha, Intex Zone, Intex Play, Intex Games, Intex lifebox, Intex Zone, Facebook, Skype, Hungama, YouTube, Headline Today dan masih banyak lagi.

Smartphone ini Tersedia dalam balutan casing berwarna hitam dan putih, ponsel Intex Cloud Y2 ini dipasarkan seharga 6.190 INR atau setara 1,1 jutaan rupiah rupiah per unitnya. Sementara ketersediaan daya smartphone ini telah dibekali dengan baterai 1500 mAh.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...