Saturday, August 17, 2013

Tablet QuadCore ViewPad 100Q Review

ViewSonic yang terkenal sebagai produsen Monitor memperkenalkan sebuah Tablet terbaru yang menggunakan sistem operasi Android terbaru dan didukung dengan keberadaan dapur pacu Procesor Quad Core yaitu ViewPad 100Q. Spesifikasi lain  yang ditawarkan tablet ini cukup tangguh dengan harga yang cukup murah bila dibandingkan tablet branded lainnya.


Tablet ViewPad 100Q hadir dengan dukungan yang kuat dari sebuah procesor quad-core RK3188 yang dipadukan dengan 2 GB RAM, sementara pada tampilan ViewSonic mempercayakan pada layar senturh 10 inchi dengan kualitas HD. 

Untuk sistem operasi, Tablet ini sudah menggunakan Android terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.2. Design yang bagus dan warna yang cerah akan menjadi daya tarik tersendiri bagi tablet yang dipasarkan dengan harga $230 seperti yang ditulis oleh Jurnal Diva.

Sayangnya kami belum yakin apakah Tablet ini bakal dipasarkan di Indonesia juga atau tidak. bila anda berminat untuk mencari tablet lain yang tersedia di Indonesia, mungkin anda bisa mempertimbangkan Tablet Pico Pad 7 inchi

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...