Wednesday, August 28, 2013

Samsung Kenalkan Galaxy Tab 3 Kids

Samsung Galaxy Tab3 Kids merupakan sebuah smartphone terbaru yang ditujukan untuk pengguna anak anak, karena di khususkan untuk anak anak maka smartphone ini telah disisipkan aplikasi yang memiliki fitur mampu mengkontrol kegiatan anak, membatasi unduhan buan anak dan bermain game selayaknya buat masa kanak kanak. Fitur yang terpasang itu dinamai dengan Parental Lock.

Sebagaimana kutipan kami dari tekno flas (28/08/2013), Hp Galaxy Tab 3 Kids ini selain dipasangi fitur Parental Lock juga dipasangi timer yang bisa diatur, sehingga orang tua dapat membatasi waktu bermain anak dengan Hp Android itu. Sehingga meskipun bermain anak tidak akan kebablasan dan lupa kewajibannya untuk belajar.

Hp tersebut bakal berjalan dengan sistem Operasi Android Jelly Bean yang didukung dengan Procesor Dual Core 1.2GHz dan RAM 1GHz. Tampilan dan aplikasi yang ada disana juga disediakan sangat cocok buat anak anak, tidak lupa game, konten edukasi, ebook dan Toko Aplikasi khusus buat anak anak.

Kabarnya Smartphone Anak ini bakal menggunakan layar yang cukup melegakan yaitu 7 inchi dengan kualitas WSVGA (1024x600), Adapun kapasitas memori internalnya adalah 8GB dengan Slot Micro SD untuk menambah kapasitas memori lewat External Memory. Adapun kapasitas battery yang terpasang juga sudah cukup besar yaitu 4000 mAh.

Sebagai smartphone tentu saja kita berharap hp ini dilengkapi dengan koneksi WLAN dan Bluetooth agar lebih mudah berhubungan dengan internet, juga dapat berbagai data dengan mudah. Sayangnya, kami belum dapat informasi berapa hp ini akan dipasarkan. Untuk informasi terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...