Thursday, August 15, 2013

Review Hp HTC Desire 500 dan Spesifikasinya

Kali ini blog hp terbaru memperkenalkan sebuah  hp terbaru dari HTC yang diberi nama dengan Desire 500, sebagaimana dikutip oleh Situshp, Handphone dengan OS Android Jelly Bean ini bakal hadir dengan Dual Simcard Optional yang sudah mendukung jaringan 2G dan 3G-HSDPA. tentunya dengan jaringan ini, pengguna akan mendapatkan fasilitas layanan internet yang sangat memadai saat menggunakan koneksi paket data, namun juga tetap bergantung pada kualitas koneksi provider cellulernya.

Sebagai smartphone terbaru, hp ini juga sudah mendukung Wifi, sehingga pengguna bisa tetap terkoneksi dengan internet ketika berada dalam wifi zone. Dari segi layar, handphone ini sudah mengusung layar sentuh jenis TFT Capatitive Touchscreen 4.3 inchi yang cukup melegakan ketika digunakan untuk memutar video maupun untuk browsing internet, fitur multitouchnya menjadikan hp ini begitu mudah memperbesar dan memperkecil tampilan foto.

Untuk menampung arsip file, HTC telah menyematkan internal memori 4GB dan RAM 1GB, jika pengguna merasa kurang masih bisa menambah hinngga 64GB melalui slot micro SD yang telah tersedia. Ringtones hp ini mendukung format MP3 dan Wav, dengan speaker Beats Audio sound enhancement akan mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi.

Akhir akhir ini sangat jarang ditemukan koneksitas infra red pada hp android maupun smartphone lainnya, namun HTC telah menyematkan perangkat tersebut untuk memudahkan pengguna dalam sharing file. Selain itu HTC juga tetap memasang koneksitas lain seperti Gprs, Edge, HSDPA, Bluetooth dan mini USB.

Mengintip bagian dalamnya, kekuatan hp ini dipercayakan pada procesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5 yang didukung dengan GPU Andreno 203. sementara untuk fotografi HTC telah menyematkan kamera utama dibagian belakang sebesar 8MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autufocus, geo tagging video recording dll. Selain itu kamera bagian depannya juga sudah 1.9MP yang bisa digunakan untuk foto maupun video call.

Fitur lain hp ini mari kita lihat pada spesifikasi dibawah ini :

Type/Brand HTC Desire 500
Category Smartphone
Network Dual Simcard GSM (optional)
CPU/GPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5 / GPU Andreno 203
Ext. Memory Micro SD upto 64GB
Int. Memory 4GB, RAM 1GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.9MP
Display 4.3" TFT Touchscreen
Dimensions 131.8 x 66.9 x 9.9 mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA, Infra Red,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, Radio, DropBox
O.S Android Jelly Bean 4.2.2
Colours Black, Silver
Battery Lithium 1800mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Hp terbaru dari HTC ini belum ditentukan harga jualnya, bagi sahabat yang telah menemukan harganya harap memberi kontribusi komentar agar kita bisa saling berbagi meskipun itu hanya sebuah komentar Admin ucapkan banyak tengkiu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...