Thursday, August 29, 2013

Hp Nokia 106, Spesifikasi Sederhana Harga Murah

Ditengah ramainya informasi keberadaan Hp Terbaru dengan sistem Operasi Android, Ios, Windows Phone yang sering disebut sebagai Smartphone atau Tablet, Nokia memperkenalkan sebuah Hp Terbaru dengan fitur yang sangat sederhana dengan design classic yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Namun jangan berharap memiliki koneksi internet karena fungsi utama hp ini adalah untuk Panggilan dan SMS saja, sehingga sama sekali tidak mengutamakan fungsi entertainment.


Nokia 106 hadir benar benar sangat sederhana karena fitur hiburan hanya mengandalkan keberadaan FM Radio yang bisa diputar dengan pemasangan headset sebagai antenanya. Tidak ada dukungan Mp3 player maupun video, kualitas ringtone hanya mengandalkan Poliponik. 

Tidak ada kamera pada hp classic ini, maka jangan berharap bisa mendokumentasikan moment indah maupun berbagi foto karena tidak disertai bluetooth pada hp ini. Mungkin hp ini bisa menjadi pendamping Smartphone atau tablet anda saja yang difungsikan untuk Telephone dan SMS karena hp ini memiliki ketahanan baterai yang berkali kali lipat lebih kuat dari baterai Smartphone.

Harga Hp ini diperkirakan Situs Hp akan dipasarkan dengan harga Rp. 250.000,-

Lebih lengkapnya Lihat Spesifikasi dibawah ini :
  • Jaringan : 2G (900/1800)
  • Model : Candy Bar
  • Layar : TFT berwarna 1.8"
  • Warna Casing : Hitam, Merah, Putih
  • Ringtones : Polifonik
  • Memory : 500 kontak, 384kb RAM
  • Features : SMS, Call, FM Radio, Java, Flash light, Kalkulator
  • Battery : Li ion 8000  mAh. (BL5-CB)
 
Hp Nokia 106 diperkenalkan agustus ini, mungkin sudah bisa ditemukan dibulan September mendatang. ini adalah bukti bila meskipun komunikasi online lewat Social Media telah menyebar luas, namun komunikasi dengan Panggilan/SMS tetap diperlukan. Sehingga keberadaan hp ini bisa menjadi solusi pengguna Smartphone yang mengalami boros battery.




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...