Tuesday, August 27, 2013

Hp Cross Hello Kitty Ternyata Cross A7S, Harganya 999rb

Seperti yang pernah kami singgung sebelumnya, bila Cross Mobile tengah mempersiapkan sebuah design hp terbaru yang memiliki warna casing dan wallpaper sangat menarik terutama buat kaum hawa, yaitu Hp Cross Hello Kitty. Hp tersebut telah di launching di Jakarta 23/08/2013 dengan harga saat itu cukup fantastis yaitu hanya Rp999.000,- padahal harga normalnya menurut Cross adalah Rp. 1.299.000,- 

Berdasarkan kutipan kami dari berita teknologi, ternyata hp Cross Hello Kitty itu adalah Hp Cross A7S yang dibalut dengan sentuhan Hello Kitty berwarna putih dan merah muda. meski segmen yang dituju tidak hanya khusus wanita, namun kesan Hello Kitty menurut kami adalah buat Wanita, karena karakter lucu itu biasanya dimiliki oleh wanita.

Hp ini hadir dengan layar 4.5 inchi dengan resolusi 960x460 piksel yang sudah mendukung multi touch 5 point. Untuk sistem operasi Cross Hello Kitty telah di pasangi Android Jelly Bean, adapun dapur pacunya hp ini menggunakan Procesor Dual Core 1GHz dan didukung memori RAM 512MB.

Informasi ketersediaan hp ini di daerah anda bisa langsung menghubungi Dealer Hp Cross terdekat, bila anda di Surabaya bisa cross check di Mall WTC.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...