Wednesday, August 14, 2013

Cross Andromeda A20G, Harga dan Spesifikasinya

Cross Mobile Phone memperkenalkan sebuah hp android terbaru yang harganya sangat terjangkau dengan spesifikasi yang cukup bagus untuk kegiatan online seperti Facebookan maupun browsing. Hp baru tersebut diberi nama dengan Cross Andromeda A20G, ini merupakan seri terbaru hp Cross yang bakal ikut meramaikan pasar smartphone yang telah ada. 

Sebagaimana kutipan kami dari berita teknologi, Hp Cross A20G ini akan hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 yang banderolnya sekitar Rp. 1.1jt. Dalam memasarkan hp ini, Cross juga menyertakan Soft Case agar Hp Android tersebut memiliki tampilan  yang lebih elegance.

Untuk tampilan Hp Cross Andromeda A20G menggunakan layar sentuh 5 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sementara bagian dalam hp ini mengandalkan procesor Dualcore 1GHz, dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB.

Hp ini juga dilengkapi GPS, Bluetooth dan Wifi untuk transfer file maupun untuk koneksi internet. Sementara untuk Fotografi kamera utamanya adalah 3MP dibagian belakang dan 1.3MP dibagian depan. Adapun Baterai yang disediakan adalah Baterai lithium ion 2000 mAh.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...