Thursday, July 25, 2013

Tablet Nexus 7 Resmi diperkenalkan

Tablet Nexus 7 merupakan generasi kedua dari tablet nexus sebelumnya yang bakal hadir dengan  berbagai kelebihan terbaru, setelah sekian lama banyak dibicarakan dalam berbagai rumor akhirnya Google Android melalui pimpinannya Sundar Pichai mengumumkan secara Resmi bila Google akan meluncurkan Tablet Nexus akhir bulan Juli atau awal Agustus.
Kabarnya, Tablet Nexus 7 terbaru ini memiliki peningkatan kualitas dibandingkan tablet Nexus generasi pertama. Tablet ini pun hadir dengan ukuran lebih tipis, lebih ringan, lebih cepat serta layar full HD, demikian kutipan Blog Hp Terbaru dari BeritaTeknologi.

Demikianlah adanya bila tablet berlayar 7 inci ini menawarkan tampilan dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, dengan prosesor quad core Snapdragon S4 1.5GHz, tablet ini pun menawarkan kecepatan yang lebih baik. selain itu terdapat pula GPU Adreno 320 serta RAM berkapasitas 2GB. Lebih menariknya lagi, tablet ini menjadi yang pertama dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3, yang merupakan sistem operasi Android terbaru.

Selain  kelebihan diatas Nexus 7 memiliki Spesifikasi lain yang tak kalah hebat yaitu sebuah kamera 5MP serta opsi memori internal 16GB dan 32GB. Google juga menghadirkan fitur berupa HDMI output, NFC serta dukungan wireless charging pada tablet ini. Untuk opsi tambahan, terdapat pula fitur 4G LTE.

Berita teknologi
kembali menegaskan bila Tablet ini akan mulai tersedia pada 30 Juli dan dijual melalui Google Play. Versi 16GB akan dibanderol sebesar 229.9 USD, 32GB sebesar 269.99 USD serta varian 32GB dengan LTE akan dibanderol sebesar 349.99 USD. Sebagai tahap awal, tablet ini akan dijual di Inggris, Jerman, Jepang, Kanada, Korea Selatan, Spanyol, Australia serta Perancis. Untuk Indonesia, sepertinya masih harus menunggu cukup lama. Bersabarlah karena Blog Hp Terbaru akan kembali menyampaikan ketersediaan Tablet tersebut  untuk konsumen Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...