Saturday, July 20, 2013

Polytron Kenalkan Hp Wizard Note W7530 Dalam Jumlah Terbatas

Harga Hp Polytron Wizard Note W7530 adalah Rp. 3.3jt yang diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 1000 unit yang ditargetkan akan terjual dalam waktu sebulan. Hp dengan serie Limited Edition ini hadir dengan prosesor dual core 1GHz yang didukung dengan keberadaan RAM 1GB, layar besar 5.3 inchi dengan resolusi 960 x 540 piksel. 






Terdapat pula GPU PowerVR SGX531 pada handphone ini. Dan sebagai penunjang, Polytron juga menyiapkan sebuah pen stylus yang bisa disimpan pada bagian bodi phablet ini. Tak ketinggalan, Polytron juga menyematkan kamera 8MP di bagian belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan LED flash serta fitur lain seperti HDR, Panorama serta Smart Camera. Sebagai tambahan phablet ini mempunyai kamera 2MP di bagian depan.


Unfurtunely, Hp besutan Polytron ini bukannya mengusung sistem operasi terbaru dari Android Jelly bean, melainkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. dan tidak ada informasi apakah OS mereka ini dapat di upgrade atau tidak.

Dengan memperkenalkan Wizard Note W7530 ini, Polytron ke depan juga berencana untuk membangun pabrik ponsel sendiri di Indonesia, daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur (Surabaya) adalah target pendirian pabrik mereka ke depan.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...