Tuesday, July 23, 2013

Nokia Perkenalkan Lumia 625 Dengan OS Windows Phone

Seperti yang sudah beberapa kali di rumorkan oleh berbagai media online tentang bakal munculnya Nokia layar besar dengan OS Windows Phone 8, Hari ini 23 Juli 2013 secara resmi Nokia memperkenalkan hp tersebut seperti yang ditampilkan pada video Youtube, dan seperti yang disampaikan oleh berita teknologi tentang kemunculan hp tersebut yang diberi nama dengan Nokia Lumia 625.


Smartphone dengan OS Windows Phone 8 ini disebut sebagai hp pintar dengan layar terbesar yang memiliki kualitas WVGA (480x800 piksel) yang dilengkapi fitur terkini, sehingga hp ini tetap bisa menghasilkan view terbaik meskipun ditengah terik matahari. 

Untuk lebih mengenal hp ini, berikut ini adalah kutipan Blog Hp Terbaru dari beritateknologi.com yang menyampaikan kekuatan dalam hp ini adalah menggunakan Prosesor Dual Core 1.2 GHz yang didukung dengan keberadaan RAM 512MB. Memory internal hp ini memiliki kapasitas 8GB yang bisa di ekspansi dengan memasang memori eksternal hingga 64GB.

Sementara itu untuk fotografi Hp Nokia Lumia 625 WP 8 ini telah disematkan kamera utama dibagian belakang 5MP yang memiliki fungsi untuk Foto maupun merekam Video dengan kualitas HD 1080. Sedangkan kamera sekunder yang terpasang dibagian depan adalah kamera 0.3MP yang bisa digunakan untuk Foto maupun video streaming.

Hp dengan batterai Lithium ion 2000 mAh ini bakal bisa ditemukan dipasaran di akhir tahun 2013 di Asia, Eropa, Timur Tengah, Asia Pacific, Amerika Latin bahkan Afrika dengan harga pembukaan adalah 290 USD. Untuk harga di Indonesia kita tunggu saja berita terbarunya hanya di Blog Hp Terbaru atau anda bisa membelinya di WTC Surabaya.

Official Nokia Lumia 625 on Youtube Video

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...