Monday, July 29, 2013

Motorola Resmi Perkenalkan 3 Hp Terbaru Droid Ultra, Mini dan Maxx

Blog Hp Terbaru, Baru baru ini Motorola memperkenalkan 3 hp terbaru mereka yang menggunakan sistem operasi Android yaitu Droid Ultra, Droid Maxx dan Droid Mini. Generasi baru hp Android motorola ini tentu  saja hadir dengan fitur terkini dan memiliki perbedaan terutama mengenai harganya. Meskipun belum ada dipasaran namun dapat kami prediksi bila Droid Mini adalah seri termurah diantara tiga hp Android terbaru itu.


Menurut kutipan kami dari Berita Teknologi, Motorola Droid MAXX ditujukan sebagai pengganti RAZR MAXX yang diluncurkan sekitar setahun lalu. Handphone ini hadir dengan ukuran tipis 8.5 milimeter. Sama halnya seperti RAZR MAXX, handphone ini pun hadir dengan baterai berkapasitas besar 3500 mAh. Berkat baterai tersebut, handphone ini pun diklaim mampu bertahan selama dua hari, pada hal hp android lainnya umumnya sangat boros di Baterai apalagi bila terus dipakai buat internetan.

Hp Motorola DROID Maxx ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Selain itu handphone ini juga dilengkapi dengan casing yang terbuat dari bahan kevlar yang memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan. hp ini sepertinya juga memiliki fitur network hibryd yaitu pengguna bisa memasang simcard GSM maupun CDMA, berdasarkan tinjauan kami di gsm arena.

Sementara itu Hp Motorola DROID Mini diklaim Motorola memiliki power dan fitur yang sama dengan DROID Ultra. Namun perangkat yang satu ini punya layar yang lebih kecil, yakni 4.3 inci. selain itu Droid Mini ini pun bakal dibanderol dengan harga yang termurah di antara tiga handphone baru Motorola. Handphone ini memiliki harga sebesar 99 USD, sementara itu Motorola Droid MAXX dihargai sebesar 199 USD. Harga tersebut tentu saja dengan durasi kontrak 2 tahun di Verizon. Apakah ini artinya MOtorola untuk penjualan pertama hanya akan memasarkan hp ini lewat Verizon? Yaa, sepertinya begitu.

Itulah 3 hp terbaru dari Motorola yang bisa dimulai pembeliannya sekitar bulan agustus nanti dan tentunya hanya di Verizon. Lalu kapan akan tiba di Indonesia? hingga berita ini kami turunkan belum ada info resmi tentang hal itu, untuk itu tetaplah di Blog Hp Terbaru untuk informasi lanjutan hp ini.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...