Tuesday, July 2, 2013

Harga Hp Samsung GT-E1205M Meroket

Tahun 2013 merupakan era kejayaan hp pintar, hp android, tablet, phablet, iphone juga smartphone, namun merujuk pada kebutuhan konsumen, ternyata hp classic yang hanya memiliki fungsi Telephon dan SMS saja masih sangat diminati, terutama bagi mereka yang mengandalkan Telephone dan SMS untuk mengendalikan bisnisnya. Adapun hp yang diminati dan hp tersebut sampai habis di pasaran adalah HP Samsung GT-E1080, yang akhirnya Hp Samsung GT-E1205M yang awalnya dijual dengan harga Rp. 175rb kini naik menjadi Rp 210rb karena stock telah menipis.





Kedua tipe hp samsung itu memiliki Baterai yang bisa di andalkan untuk standby 30 days sesuai referensi dari samsung, Sedangkan bila hp masih tetap digunakan telephone dan SMS sewajarnya hp tersebut mampu bertahan 7 s.d 10 hari.


Berdasarkan telisik kami, ternyata mereka yang menggunakan Hp  Pintar seperti yang kami sebutkan diatas hanya digunakan untuk kebutuhan multimedia/internet/browsing/social media yang berhubungan dengan internet dan dunia online. Sedangkan untuk telephone mereka lebih suka mengandalkan hp yang baterainya tahan lama seperti Samsung GT-E1205 M.

Spesifikasi Samsung GT E1205M

Type/Brand Samsung GT E1205
Category Classic
Network Single Card GSM
Camera Utama -
Display 1.52" TFT display(128 x 128pixel)
Dimensions 108 x 45 x 13.5 mm
Connectivity -
Features FM Radio, Long Life Baterai, Calculator
O.S Samsung
Colours Black, Whie
Battery Standard battery, Li-Ion 800 mAh
Rate Price Rp 200.000
Warranty 12 bulan

Dengan hp ini jangan harap bisa koneksi dengan internet, apalagi untuk facebook, browsing dll, karena hp ini hanya memiliki fungsi andalan yaitu Telephone dengan suara yang jelas dan baterai tahan lama, sebagai tambahan hp ini juga memiliki fitur FM Radio, namun bila anda mengaktifkan fitur Radio terus menerus jangan harap bisa menikmati baterai hingga seminggu seperti yang kami utarakan diatas.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...