Saturday, July 27, 2013

Blackberry A10 Rumor Kehadirannya semakin jelas

Rumor akan adanya Hp Blackberry Terbaru mulai jelas keberadaannya seiring dengan kemunculan Gambar yang dipertontonkan di Youtube oleh sebuah media Vietnam, yang sering disebut sebagai Blackberry A10. Beberapa media online pun gencar membicarakan keberadaan Hp tersebut dengan berbagai persepsi, berikut ini kami pun mengutip berita tersebut untuk Blog Hp Terbaru.



Seperti yang dikutip Beritateknologi.com bahwa Blackberry A10 akan hadir dengan border dari bahan metal yang mengelilingi bagian Frame, sumber itu juga mengatakan bila dia sempat memegang hp tersebut meskipun sesaat. Namun sayangnya tidak ada informasi yang jelas tentang jabatan sumber tersebut akan keterkaitannya dengan RIM.

Lebih lanjut Blackberry ini akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor dual core Qualcomm Snapdragon MSM8960 1.7GHz yang ditunjang RAM sebesar 2GB. Selain itu terdapat pula memori internal sebesar 16GB dan baterai berkapasitas 2800 mAh yang bisa dilepas.


Sementara bagian fotografi hp ini bakal mengusung kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 2MP di bagian depan. Handphone ini pun dikatakan memiliki ketebalan 9.4 milimeter dengan sistem operasi BlackBerry 10.2 di dalamnya yang memungkinkan untuk menjalankan aplikasi Android Jelly Bean.
 


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...