Thursday, June 20, 2013

Phablet Axioo PicoPad 4, harga 3 jutaan

Axioo memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan design dan fitur terbaru yang menggunakan materi berkualitas tinggi. Daya gedor Phablet axioo ini menggunakan procesor quad core yang didukung pula dengan layar Super AMOLED HD berukuran 4.65 inci. Pihak Axioo mengatakan layar Super AMOLED memang sengaja dipakai pada smartphone tersebut untuk meningkatkan daya saing handphone. Terlebih saat ini sangat jarang ada handphone Android lokal yang menggunakan layar Super AMOLED.


Sementara itu di bagian dalamnya seperti yang telah kami tuliskan diatas, Axioo menggunakan prosesor quad core Snapdragon 1.2GHz ARM Cortex A7. Kinerja prosesor ini akan dibantu dengan RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX544. Sebagai tambahan, handphone pintar ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP yang menggunakan sensor Backside Illuminated (BSI) generasi kedua. Dengan sensor ini, kamer apun mampu menangkap gambar meskipun dalam kondisi cahaya yang kurang.

Kabar yang kami peroleh handphone ini dibanderol sebesar 3.199 juta rupiah. Axioo juga menawarkan pre order dengan membayar uang muka 250 ribu rupiah untuk mendapat potongan 500 ribu rupiah pada pameran FKI-ICS 2013 di JCC.

Demikian informasi terbaru dari kami terkait kemunculan Smartphone terbaru dari axioo yang keren untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sarat akan teknologi terkini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...