Friday, May 17, 2013

Hp Tahan Air Panasonic Eluga P

Panasonic memperkenalkan sebuah hp terbaru yang bernama Panasonic Eluga P yang memiliki fitur tahan air dengan menyertakan sertifikat IP57. Hp ini bakal hadir dengan layar 4.7 inchi touchscreen full HD 1080P yang diperkuat dengan procesor Quad Core Snapdragon 600 yang memiliki kecepatan 1.7GH. Dengan demikian hp ini sangat cocok untuk anda profesional yang sering bekerja diluar kantor.


Untuk mengabadikan setiap moment yang terjadi disekitar, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13.4MP di bagian belakang. Untuk menyuplai daya, Panasonic menggunakan baterai berkapasitas besar 2600 mAh di bagian belakang.

Sebagai teknologi terbaru, handphone ini juga memiliki fitur bernama touch assist. Fitur ini pun memiliki kesamaan dengan fitur Air Gesture yang ada pada Samsung Galaxy S4, di mana handphone bisa mendeteksi gerakan jari sebelum menyentuh layar dari jarak 15 milimeter.

Dengan Sertifikat Tahan air seperti yang kami sebutkan diatas, Hp ini dapat bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter. Meski sangat jarang terjadi komunikasi di dalam air, paling tidak dengan hp ini anda tidak perlu kwatir bila hp tersebut digunakan ditengah guyuran hujan.

Hp ini dipublikasikan di pasar jepang melalui NTT Docomo, hingga berita ini kami turunkan belum ada informasi apakah hp tersebut akan sediakan dipasar global, dengan harga yang belum juga disebutkan oleh Panasonic.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...