Friday, May 24, 2013

Hisense Sero 7 | Tablet Murah Terbaru

Negara Cina seakan menjadi lumbung surga gadget terbaru yang murah dengan fitur dan spesifikasi yang canggih. Adalah Hisense yang memperkenalkan Tablet Murah dengan sistem operasi Android yang memiliki lebar layar 7 inchi, Hisense Sero 7 itulah nama untuk tablet baru mereka yang bakal ditemukan dalam waktu dekat ini di negara Amerika Serikat.

Walaupun disebutkan sebagai tablet murah namun spesifikasi tablet ini bukanlah spek rendahan, seperti tablet terbaru lainnya, Sero 7 dapat diandalkan.


Tablet ini menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core dengan kecepatan 1.3GH. Selanjutnya kinerja prosesor ini juga mendapat sokongan RAM 1GB serta memori internal 8GB. Dengan kekuatan seperti ini tentu saja akan menghadirkan performance yang memuaskan bagi penggunanya.

Tablet Android Jelly Bean 4.2 ini dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang membuat tampilan tablet ini begitu memuaskan. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan kamera 2MP di bagian depan yang bisa untuk mengabadikan foto dan video. Sebagai pelengkap terdapat pula baterai berkapasitas 4000 mAH.

Kabarnya di Amerika Serikat, tablet yang memiliki konektivitas WiFi serta Bluetooth 3.0 ini dijual dengan harga yang murah, yakni 149 USD.

Itulah Tablet murah terbaru dari Hisense yang kami temukan infonya di beritateknologi.com, namun demikian belum ada informasi apakah akan dipasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...