Saturday, March 23, 2013

Harga Nokia 301 dan Spesifikasinya

Nokia selain memproduksi smartphone yang dewasa ini kian menjamur, ternyata tidak melupakan tradisi memproduksi hp Classic dengan model Candy Bar namun menggunakan jaringan GSM dan HSDPA. Selain itu pada Nokia 301 anda juga bisa memasang dua kartu sekaligus dalam mode optional. Adapun layar yang dipasang adalah TFT 2.4 inchi tapi bukan touchscreen. Lihat saja tampilannya yang masih klasik dengan keypad klasik bukan QWERTY, tentu saja pasar yang dituju adalah new entry atau pengguna yang ingin hp Classic namun yang terbaru.


Meski bukan Smartphone namun ini termasuk hp Multimedia karena di dalamnya telah disematkan Kamera dan juga audio/video Player, Ringtones yang support dengan MP3. Untuk penyimpanan data hp ini menggunakan internal memory 256MB, RAM 64MB dan Micro SD upto 32GB.

Lebih mudahnya tentang spesifikasi Hp Nokia 301 akan kami sampaikan dibawah ini. jadwal kehadirannya diprediksi bakal dipasarkan pada pertengahan Tahun 2013.

Spesifikasi Nokia 301

Type/Brand Nokia 301
Category Candybar
Network Dual GSM, HSDPA
CPU/GPU ?
Memory 256MB ROM, RAM 64MB + Micro SD
Camera Utama 3.15MP
Second cam -
Display 2.4" TFT
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth
Features Java, Games, Radio
O.S Nokia
Colours Cyan, Black, Yellow, Magenta, White
Battery Li-Ion 1110 mAh
Rate Price Rp825.000,-
Warranty 12 bulan


Kesimpulan : Dengan Spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Nokia 6120c terdahulu, Nokia 301 diperkirakan bakal dijual dengan harga dibawah 1 juta, HSDPA yang bisa menghadirkan koneksi internet cepat akan menjadi andalan hp ini. Namun sayangnya belum di sertakan fitur Wifi yang umumnya banyak dicari pengguna akhir akhir ini..

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...