Thursday, March 21, 2013

Review Tablet Maxtron M7 Noah

Ariel - Noah menjadi bintang Iklan handphone terbaru dari Maxtron yang diberi nama dengan Maxtron Tab-M7 dengan penampilan fisik tampak lebih luas dari pendahulunya karena sudah menggunakan layar 7 inchi wide screen 600x800 piksel. Noah yang kini menduduki group band papan atas Indonesia dan merupakan salah satu band favorite tahun 2013 ini sengaja di jadikan icon atau Brand Ambasador agar mampu mendongkrak penjualan Maxtron M7, itulah salah satu alasan Maxtron memanfaatkan jasa Ariel - Noah untuk memasarkan produk Maxtron M7. 


Seakan tidak ingin berkesan murahan, hp ini pun sudah menggunakan Procesore Dualcore 1Ghz sebagai dapur pacu yang berpadu dengan memory RAM 512 dan ekspansi memory eksternal dengan MicroSD sampai dengan 32GB.

Untuk kualitas koneksi Maxtron M7 Noah ini sudah menggunakan jaringan GSM 3G HSDPA dan Wifi Connection, untuk transfer file nirkable hp ini juga sudah disisipkan fitur Bluetooth, kualitas layar touchscreennya juga sudah lumanyan bagus karena adanya G-sensore 3D di dalamnya. Hp ini juga sudah disisipi kamera untuk merekam video maupun untuk mengambil foto.

Ragam Aplikasi yang sudah di intal atau dipasang di hp ini pun sudah beragam, diantaranya adalah Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Radio FM, WeChat, Facebook, Twitter, Skype, Kalkulator, Alarm, Games. Jika masih kurang anda pun masih bisa menambahnya sendiri melalui internet.

Kesimpulan : Bagi Sahabat Noah tentu tidak ada alasan untuk tidak ada alasan untuk mengikuti jejak sang idola, segera koleksi Smartphone Noah ini untuk menguatkan jati diri anda sebagai Fans berat Noah Indonesia. Dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan Smartphone dengan 3G connection... hebat bukan?

1 comment:

  1. Bagaimana cara mengaktifkan jaringan 3G di tablet maxtron..trima kasih

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...