Monday, March 18, 2013

Hp Runbo X3 - Mobile Outdoor

Anda hobby mbolang - berpetualang maksudnya? Jika iya. maka jangan lupa untuk melihat berita berikut ini tentang keberadaan  hp yang khusus untuk outdoor atau penggunaan diluar ruangan. Karena digunakan dimedan yang berat maka hp ini pun memiliki body casing yang kuat dan tahan air. Untuk kualitas ketahanan tidak perlu kwatir karena hp ini memilik sertifikat ketahanan air. Adalah perusahaan dari negeri Cina yang memproduksi hp outdoor ini dan diberi nama dengan Runbo X3.

Dengan sertifikat uji ketahanan air yang dipegang Hp Rambo (Runbo) X3, kabarnya hp ini mampu bertahan di kedalaman 3 feet. selain itu hp ini juga dijamin bebas dari kemasukan debu, dan tahan benturan juga tentunya.

Penampilannya pun tampak seram dan kokoh yaitu warna hitam yang berpadu dengan garis warna kuning. mengekspresikan kekuatan dan fungsi outdoor yang nyata. 


Selain fitur tahan air dan debu, fitur tambahan yang tak kalah elite adalah fitur Walkie Talkie, dimana dengan hp Runbo X3 ini anda bisa bercakapan dengan lawan bicara hingga jarak 9 KM, yang mana fungsi ini sangat berguna bila anda berada di hutan pegunungan dan jurang yang kadang kala anda kehilangan signal sellular. 

Spesifikasi fisik hp ini mungkin tidak jauh beda dengan material yang dipakai pada hp outdoor lainnya, namun disini dapat kami jelaskan bila Hp Runbo X3 ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, Procesor Dualcore 1GHz, Quadband, 3G, Wifi, Bluetooth, GPS On Board dan batterei dengan kapasitas besar 3800 mAh.

Untuk tampilan, hp ini menggunakan LCD 4.3 Inchi resolusi 800x400 pixel. Sementara untuk dokumentasi hp ini menggunakan kamera 8MP dibagian belakang dan 0.3MP di bagian depan. Mengenai harga seperti yang disampaikan oleh Berita Teknologi, hp ini bisa dibeli dengan harga $350 USD.

Kesimpulan : Dengan spesifikasi fisik sebagai hp outdoor hp ini bisa digunakan oleh anda yang sering beraktivitas diluar rumah seperti petugas lapangan, kurir, Mandor lapangan, pertambangan, Driver alat berat, wartawan dan siapa pun anda yang sering bekerja diluar rumah.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. di indonesia belum ada info gan, tapi di malaysia sudah bisa di beli lewat toko online, lelong.com

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...