Thursday, March 14, 2013

HP Alcatel One Touch Scribe Easy 8000 Specs

Sebuah hp terbaru diperkenalkan oleh Alcatel di awal Februari yang lalu dengan model candy bar touchscreen, yang mana hp tersebut memiliki fitur dan spesifikasi yang menarik hati admin Blog Hp Terbaru, sehingga dalam hal ini admin ingin berbagi kepada anda tentang spesifikasinya. Dalam tinjauan yang kami lakukan Hp Alcatel One Touch Easy 8000 ini menggunakan LCD WVGA Capatitive Touchsceen 5.0 inchi. Support dengan jaringan 2G GSM dan 3G-HSDPA, memiliki beberapa warna pilihan yaitu : Merah, Kuning dan Turqoise.


Adapun memory yang disematkan adalah Internal memory 4GB (2.4 user available), RAM 512MB dan tersedia slot microSD untuk kapasitas maksimal hingga 32GB. Untuk koneksitas hp ini sudah tergolong lengkap mulai Gprs, Edge, Wifi, bluetooth dan Micro USB. Untuk spesifikasi Alcatel One Touch lainnya bisa dilihat di kolom bawah ini.

Spesifikasi Hp Alcatel One Touch Scribe Easy 8000

Type/Brand Alcatel One Touch
Category Smartphone
Network Gsm, Hsdpa
CPU/GPU Dualcore 1.2GHz
Memory 4GB, RAM 512MB + slot Micro SD
Camera Utama 5MP | Autofocus | Led Flash
Second cam VGA
Display 5.0" WVGA Capatitive Touchscreen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Java,Gps,FM Radio, Html, Mp3/mp4
O.S Jelly Bean 4.1
Colours Yellow, Red, Turqoise
Battery 2500 mAh
Rate Price Rp 0,-
Warranty 12 bulan

Kesimpulan : Alcatel One Touch ini merupakan sebuah smartphone terbaru dengan tampilan yang menarik dan fitur yang memadai untuk sebuah hp pintar, dan diperkirakan harganya pun tidak begitu mahal. Untuk informasi terbaru lainnya tentang hp Alcatel, hp Android Lokal atau Tablet Lokal yang murah temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...