Sunday, March 10, 2013

Harga Hp Mito T800 dan Spesifikasinya

Hp Mito T800 termasuk jajaran baru hp Mito Smartphone yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Adalah Android Jelly Bean 4.1. yang digunakan pada smartphone ini sehingga fitur fitur terbaru dari sistem operasi ini pun dapat anda nikmati karena ini adalah versi terbaru hingga saat ini. Namun sayangnya procesor yang digunakan masih Dualcore 1Ghz, Meski demikian kami rasa ini sudah cukup mumpuni untuk membuka dan menjalankan Jelly Bean. Adapun Harga Hp Mito T800 di bulan ini kami sampaikan  dibagian Spesifikasi dan harga setelah ini.
Dalam artikel terdahulu kami juga menyampaikan harga dan spesifikasi dari hp smartphone mito terbaru yaitu Mito A222 dan Mito A300 - mungkin anda juga berminat untuk memantaunya saat ini.


Seperti Smartphone pada umumnya, Mito T800 sudah menggunakan berbagai fitur koneksitas yaitu : Edge, Gprs, usb, bluetooth dan Wifi yang selalu menjadi andalan hp Android untuk membedakan handphone tipe lainnya. Adapun kamera yang dipasangkan pada Smartphone Mito ini adalah 5MP sebagai kamera utama dan VGA untuk Front Kamera yang bisa difungsikan sebagai webcam.

Spesifikasi dan Harga Hp Mito T800

Type/Brand Mito T800
Category Smartphone
Network 2G-Dualband GSM Dual simcard, 3G-HSDPA
CPU/GPU Dualcore 1GHz
Memory 512 RAM, Slot Micro SD
Camera Utama 5MP
Second cam 0.3MP
Display 7" TFT Cap. Touchscreen, Multitouch
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Googleplay, Gps, Radio, email, Twitter, Youtube
O.S Jelly Bean
Colours Black/White
Battery 3000 mAh
Harga Rp. 1.750.000,-
Warranty 12 bulan

Kesimpulan : Dengan layar 7 inchi TFT Capatitive Touchscreen Multi touch kami rasa hp ini akan sangat istimewa karena kita bisa menikmati video dengan kualitas yang baik dan lega rasanya karena tampak luas. Selain itu untuk difungsikan sebagai media bantu dalam bekerja juga sangat cocok karena bersifat mobile PC.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...