Thursday, March 28, 2013

CoolPad 8720 Review

CoolPad memperkenalkan serie terbaru 8720 yang merupakan serie Tablet Android yang bakal muncul dipasaran dengan harga yang murah, karena CoolPad sudah terkenal sebagai produsen Tablet Android yang murah. Adapun dalam penampakannya, Coolpad 8720 bakal menggunakan layar ukuran 5 inchi jenis IPS LCD Screen dengan resolusi 720HD. adalah sebuah kualitas tampilan yang benar benar mempesona dengan kelembutannya. 

Dapur pacu CoolPad 8720 menggunakan Procesor Dualcore 1.2GHz, GPU Mali 400MP yang berpadu dengan RAM 1GB, Untuk memory tambahan bisa menggunakan Micro SD hingga 32GB, namun memory internalnya sudah cukup besar yaitu 4GB.


Kamera yang disisipkan pada Tablet Android CoolPad 8720 adalah kamera 5MP dibagian belakang dan kamera VGA dibagian depannya. dimana kamera belakangnya bisa digunakan untuk memotret dan juga merekam Video. Kamera depan sepertinya bisa difungsikan untuk Video Streaming atau Web Cam. 

Sistem operasi yang digunakan masih Ice Cream Sandwich, Sokongan baterai 2000 mAh akan cukup mumpuni untuk telephone maupun kerja online. Dukungan Wifi membuat anda bisa terkoneksi dengan internet ketika di wifi zone. bila diluar Wifi area - bisa menggunakan paket data selular anda.

Itulah, tinjauan yang dapat kami sampaikan kepada anda tentang kemunculan CoolPad 8720 baru baru ini, Mengenai harga belum ada keterangan resmi, untuk itu tunggu update kami selanjutnya atas harga CoolPad 8720 di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...