Tuesday, February 12, 2013

Himax Indonesia | Smartphone Terbaru

Himax merupakan produsen ponsel terbaru yang hadir di Indonesia untuk ikut meramaikan pasar ponsel smartphone yang dewasa ini semakin banyak dicari oleh pengguna gadget yang memahami teknologi tinggi atau hi tech. Himax merupakan ponsel dari merk dagang Jepang namun produksinya di selenggarakan di Cina, hadir di Indonesia untuk menyediakan smartphone dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang terjaga dan apik.

Salah satu produk andalannya terbaru yang sudah di promosikan di Facebook adalah Himax Pure, yang merupakan ponsel smartphone yang canggih dengan procesore 1 Ghz yang akan kami kemukakan spesifikasinya di kemudian hari.

Himax Pure

Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari situs resmi Himax di www.himax-indonesia.com, mungkin situs resmi himax ini masih dalam tahap perbaikan atau update informasi sehingga yang tampil hanyalan ucapan Selamat Tahun Baru cina atau Gong xi Fat choi. 

Mampukah Himax bersaing dengan produk lokal lainnya yang sudah memiliki nama besar, seperti mito mobile, Cross mobile, Spc, CSL - Blueberry, AsiaFone dan berbagai merk terkenal lainnya? Himax mencoba promosi produknya untuk pertama kali di Facebook, dengan fan pagenya bisa diketahui bila performance himax banyak diminati oleh pengguna facebook, tercatat sudah lebih dari 200an pengguna FB yang me like nya.

Tunggu update kami selanjutnya tentan Himax Indonesia hanya DISINI


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...