Saturday, January 26, 2013

Samsung Galaxy X Cover


Mengutip berita GsmArena, Samsung dikabarkan akan segera mengumpulkan penerbitan kembali hp terbaru smartphone yang diberi nama dengan Samsung Galaxy X Cover. dimana perkiraanya hp tersebut bakal menggunakan sistem opeasi Jelly Bean, Tentu saja penampakan ini akan semakin menguatkan Samsung sebagai perusahaan yang bergerak cepat di dunia informasi. 


Dari bentuk fisiknya tampak jelas bila Galaxy X Cover ini ditujukan untuk pengguna outdoor yang tidak ketinggalan informasi dan berbagi informasi dimana pun berada. Dengan sertifikat IP67 membuktikan kualitas dari hp ini terjamin.
Tampilan Belakang

Smartphone ini menggunakan layar WVGA TFT Touchscreen 4 inchi dengan RAM 1GB dan Procesor 1GHz untuk mengoperasikan O.S. Jelly Bean. Kamera utama hp ini adalah jenis 5MP yang ditambah dengan kamera VGA di depannya.

Untuk koneksi dan transfer data smartphone ini sudah menggunakan jaringan 3G, HSDPA, HSUPA, Bluetooth, Wifi b/g/n/a dan GPS yang sudah support dengan Glonnas. untuk kapasitas memori internal hp ini sudah menggunakan memori 4GB yang bisa di ekspansi hingga 32GB lewat slot micro SD.

Informasi terbaru menyebutkan bila Samsung Galaxy X Cover ini mulai akandipasarkan pada bulan Februari di swedia dengan harga sekitar $416. Akankah ini tiba di Indonesia? kita tunggu saja kehadirannya karena hp ini memang tangguh untuk ourdoor use.

Update informasi terbaru lainnya tentang Smartphone, hp terbaru, tablet computer dan info teknologi lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...