Monday, January 14, 2013

Review | Zyrex Onepad SM746

Ingin sebuah tablet dengan harga sangat terjangkau namun menawarkan fitur yang bagus? kali ini kami menyampaikan Zyrex Onepad SM746 sebagai tablet yang menjadi impian bagi pemula yang ingin mengenal smartphone. Berdasarkan penilaian kami terhadap SM746 yang merupakan produk asli Indonesia dengan logo andalannya 100 % Cinta Indonesia, kami menyampaikan review untuk anda. 


Zyrex SM746 menggunakan layar sentuh yang sudah mendukung multitouch dengan ukuran 7 inchi, sehingga kami menyimpulkan bila layar tablet ini sudah cukup lebar, mudah dalam pengoperasian dan juga sudah cukup responsif terhadap masukan. Kualitas video HD atas tablet ini juga sudah cukup bagus, untuk bermain game juga bagus. 

Adapun game bawaan yang sudah terpasang adalah Angry Bird, Fruits Ninja dan talking tom. saat pengujian dengan game tersebut semua lancar dan berjalan dengan baik. Tidak juga terdapat lags dilayar, namun sayangnya warna layar tablet ini masi terlihat agak buram.

Tablet ini tergolong fullscreen, sehingga tidak terdapat tombol fisik Home, Back, Menu maupun call. Secara fisik dapat juga kami terangkan bila tablet ini tidak dapat dibongkar pasang dengan mudah batterainya karena design cover dari tablet ini dibuat patent. 

Tablet Zyrex SM746 ini menggunakan Procesor single core Cortex A8 - 1GHz, GPU Mali 400 dan diperkuat dengan RAM 512, Memory eksternal masih bisa anda ekspansi dengan slot yang tersedia, Memory internal 4GB namun hanya tersedia 2,5GB untuk anda pergunakan 0.5GB untuk aplikasi dan 2GB untuk file lagu, foto dan video.

Kamera tablet ini adalah 5Mp dibagian belakang dan 0.3 dibagian depan. namun sayangnya meski 5MP hasil kamera ini masih dibilang biasa karena tidak terdapat fitur Autofocus sehingga masih tampak sedikit ngeblur sedikit buram.

Untuk koneksi dengan internet, tablet ini sudah dilengkapi dengan Wifi connection - jadi anda harus mencari Wifi hotspot untuk ber internetan.

Zyrex SM746 adalah sebuah tablet murni sehingga tablet ini tidak bisa digunakan untuk Telphone dan SMS.

Kesimpulannya : Tablet zyrex ini memang tergolong cukup murah untuk spesifikasi dan fiturnya dibandingkan dengan tablet dari brand lainnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...