Saturday, April 13, 2013

Spesifikasi Huawei Ascend W1

Huawei kali ini mempercayakan sistem operasi Windows Phone 8 untuk mengontrol seluruh operasi Aplikasi yang terdapat di Smartphone Terbarunya 2013 ini. Adalah Huawei Ascend W1 yang menggunakan OS WP8 itu, adapun layar sentuh yang digunakan adalah jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen dengan ukuran 4.0" untuk menghasilkan tampilan yang dikehendaki.

Berbicara tentang smartphone maka kita juga pasti akan mempertimbangkan kualitas koneksi, Ascend W1 ini yang mengandalkan koneksi HSDPA 3G untuk kualitas internet terbaik dengan kartu GSM, sementara bila anda berada di area Wifi Hospot anda bisa menggunakan wifi conection untuk bisa terkoneksi dengan dunia internet.

Tidak disertai Java dan Radio pada smartphone ini, dalam paket penjualan anda bisa memiliki 4 warna pilihan yang diperkenalkan oleh pabrik Huawei, yaitu : Biru, Hitam, Putih, Magenta. adapun fitur lainnya yaitu adanya GPS yang juga sudah tersedianya Glonnass.

Huawei Ascend W1 Specification

Tipe Huawei Ascend W1
Kategori Smartphone
Network Gsm, Hsdpa
CPU/GPU Dualcore 1.2GHz Krait/ Andreno 305
Memori 4GB, RAM 512 + Slot Micro SD
Kamera 1- 5MP autofocus, Flash. 2- VGA camera
Display IPS Capatitive Touchscreen 4.0"
Koneksitas Edge,Gprs,3G,USB,Bluetooth,Wifi
Fitur-Fitur GPS Glonnass
O.S Windows Phone 8
Pilihan Warna Biru, Hitam, Putih, Magenta
Rate Harga -
Garansi 12 bulan

Kabar terbaru menyebutkan akan adanya sebuah hp terbaru dari huawei yang diberi nama dengan Huawei W2, namun ini masih sebatas rumor. Setelah sukses dengan Huawei W1 memang bukan tidak mungkin seri berikutnya bakal di launching untuk regenerasi. Kita tunggu saja kabar resmi dari Huawei dan kelak Blog hp Terbaru akan segera sampaikan Spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...