Monday, January 28, 2013

HTC Butterfly Review Specs and Price

HTC Butterfly Specification | kali ini kami akan berbagi tinjauan kami tentang keberadaan hp HTC Butterfly yang konon diberitakan oleh gsm arena sebagai handphone yang smart dengan layar lebar 5.0 jenis Super LCD3 Capatitive Touchscreen yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass2 untuk menghindari retakan LCD atau beset di screen lcd. Butterfly merupakan hp yang menggunakan jaringan GSM untuk data call dan text message serta menggunakan Jaringan HSDPA (3G), LTE(4G) untuk koneksi dan transfer data.


Yang istimewa dari HTC Butterfly ini adalah procesor nya yang sudah  menggunakan procesore quadcore 1.5Ghz Krait serta didukung dengan Grapic Procesor Unit Andreno 320. dimana dengan pemroses terkini ini tentu saja akan menghasilkan kemampuan yang luar biasa untuk menjalankan aplikasi aplikasi maupun browsing, selain itu dengan GPU Androno 320 tentu saja akan menghasilkan gambar dengan kualitas HD, yang sangat nyaman untuk menonton video maupun maen games.

Tidak lupa hp ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama 8Mp untuk menghasilkan gambar dan video yang sensasional karena sudah dilengkapi beberapa fitur kamera yang lengkap seperti Autofocus, Geo tagging, Flash, Face and smile detection, video rec 1080 dan Audio stereo rec yang mengagumkan. Untuk kamera kedua hp ini sudah mengusung kamera 2.1MP untuk webcam maupun Foto wajah langsung yang bisa digunakan juga untuk video call karena hp ini juga sudah support dengan 3G connection.

Untuk memory hp ini sudah menggunakan memori internal 16GB namun yang bisa digunakan oleh user hanya 11GB yaitu untuk perekaman/penyimpanan file mp3 maupun video. Fitur lain yang tidak juga dilupakan sebagai hp smart adalah adanya GPS yang sudah suport Glonnass, Radio, Java. 

Sebagai Smartphone atau tablet phone, gadget ini juga sudah disertai dengan aplikasi Document editor - yang artinya dengan aplikasi ini anda bisa membuat document atau file .doc atau mengedit file tersebut. Selain mengedit sudah pasti aplikasi ini juga bisa menampilkan file.doc yang bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan kantor anda. (kesimpulannya meskipun hanya 5.0" layarnya namun anda bisa memanfaaatkan aplikasi ini untuk urusan surat  menyurat maupun mengetik tugas tugas kantor lainnya)

Selain Document Viewer/Editor diatas, gadget ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi video editor/viewer yang bisa digunakan untuk mengedit video rekaman anda pribadi sehingga video koleksi anda bisa lebih variatif dan berwarna.

di India hp ini dipasarkan dengan Price mulai Rs. 38000 atau di US dengan perkiraan USD 844

Untuk update informasi berita hp terbaru, gadget terbaru temukan hanya di Situs Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...