Wednesday, December 19, 2012

Nokia Lumia 505 Review

Dikabarkan dari pusat informasi Hp Nokia bahwa Nokia tidak lama lagi atau sekitar awal tahun 2013 nanti akan segera merilis sebuah paket hp Smart yang canggih dengan sistem operasi Windows Phone 8. dimana dengan OS baru ini tentu saja ada beberapa feature baru yang wajib untuk anda ketahui dan anda nikmati kecanggihannya. Nokia Lumia 505 mendukung jaringan GSM, dan Koneksi data dengan HSDPA. 



Nokia L 505 menggunakan Layar sentuh Amoled  Capatitive Touchscreen 3.7", yang dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass agar layar hp anda bebas goresan dan debu.

Dengan memory internal 4GB dan RAM 256MB ternyata Nokia tidak menyerntakan slot external memory pada umumnya hp multimedia, sepertinya kamera seluas itu sudah cukup untuk menampung data dan juga foto pada hp kesayangan anda ini.

Jangan kuatir dengan kualitas koneksi data, karena hp Nokia Lumia 505 ini memiliki beberapa pilihan koneksi data yaitu : GPRS Up to 85.6 kbps | EDGE Up to 236.8 kbps | HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA | WLAN - Wi-Fi 802.11 b/g/n | Bluetooth v2.1 with EDR | USB Yes, microUSB v2.0

Nokia Lumia 505 dilengkapi dengan kamera 8MP dengan fitur Autofocus, geo tagging, dan rekam video dengan kualitas VGA 30fps. Fitur lainnya yaitu GPS, Games, tapi tak ada Javanya, FM Radio, Document Viewer, Photo Editor, Video Editor.

Belum ada Info Pasti mengenai Harga Hp Nokia Lumia 505, karena hp ini baru akan di keluarkan dari gudangnya di Januari 2013. Jadi mohon ditunggu Infonya DISINI

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...