Friday, October 19, 2012

Samsung Galaxy Music Duos

Sebelumnya kami telah menyampaikan Spesifikasi dari hp terbaru samsung lainnya yang kabarnya juga akan dikeluarkan bersamaan dengan hp Samsung Galacy Music Duos di akhir tahun 2012. artikel kami terdahulu sebut saja Samsung Galaxy Music dengan 1 simcar, Samsung Galaxy S III mini yang keren dan sangat sesuai untuk anda yang berjiwa dinamis. 

Samsung Galaxy Music Duos
memang beda dengan pendahulunya, dimana fitur dua kartu telah dilibatkan pada hp ini untuk menunjang kebutuhan anda akan paket telephone dan sms yang murah atas masing masing provider yang tersedia. Sehingga dengan disediakan dua kartu dalam satu hp maka anda bisa mengelola dua kartu secara bersamaan.

Secara spesifikasi selain yang terdapat pada ketersediaan dua kartu GSM + GSM sepertinya memang tidak terdapat perbedaan yang mencolok pada spesifikasi lainnya, untuk itu jika anda membutuhkan informasi Spesifikasi hp Samsung Galaxy Music Duos maka anda bisa juga melihat Spesifikasi Samsung Galaxy Music yang masih menggunakan 1 mini simcard.

Karena hp ini diperkenalkan sebagai hp music maka dalam paketan penjualan hp ini juga menyertakan headset SRS sound enhancement yang memiliki kualitas suara benar benar memukau, serta terdapatnya Speaker Stereo yang merdu.

Di Indonesia hp ini belum tersedia, dan belum ada informasi pasti tanggal dikeluarkannya dari gudang samsung, namun berdasarkan dari humas samsung hp ini akan dipasarkan diakhir tahun 2012 quartal ke empat. Sehingga Harga hp ini belum tersedia untuk saat ini, kita tunggu saja kabarnya di Blog HT

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...