Saturday, October 15, 2011

Hp Mito 9700 Spesifikasi Harga Terbaru

Hp Mito 9700 Spesifikasi Harg Terbaru - Mito kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah ponsel dengan kemampuan cukup bagus untuk menikmati segala permainan atau Game game terbaru. dengan layar sentuh terbaru Mito 9700 feel the game membuat permainan bertambah seru dan mantap. Mito 9700 merupakan hp yang termasuk hp smartphone dengan sistem operasi terbaru dan jaringan internet yang cukup bagus untuk browsing, facebok an, twitter, dan berbagai aktifitas internet lainnya.

HP 9700 memiliki spesifikasi yang bagus dan komplit untuk sebuah hp smartphone dan bermain game yang baik. hp mito 9700 dengan kamera bawaan cukup bagus untuk menghasilkan jepretan foto baik siang hari maupun malam hari. namun jepretan dimalam hari kurang baik karena kekurangan cahaya. dari segi model dan suara mito 9700 sudah lebih baik tipe sebelumnya.

HP mito 9700 di design untuk para gamer sehingga internal memory dan processor yang dipasang pun sudah lebih baik dari hp sebelumnya sehingga saat bermain game dijamin tidak ngadat. sesuai dengan logo yang dibawa yaitu Feel the game tentu saja hp mito 9700 khusus buat anda yang hobby ngegame.

Mengenai harga saat berita ini diturunkan penulis belum mendapatkan harga yang pass, namun beberapa hari kemudian sudah ada informasi terkait hp mito 9700 yang dipasarkan pada kisaran Rp690rb. Namun secara spesifikai hp ini tidaklah terlalu istimewa, namun untuk koneksi jejaring sosial dan game hp ini sudah cukup memuaskan. adapun spesifikasi dalam list nya dapat dilihat dalam daftar berikut :
Spesifikasi Mito 9700 :

-Dual on GSM
-LCD 3.2 inch
-NES Games (16-Bit Games)
-Game Pad button
-Bluetooth Mirror
-Magnifier
-Java
-MP3/MP4 Player
-FM Radio
-Big Speaker
-Dual Camera
-Voice SMS
-Dual UI (Dual Menu Style)
-Video Chat
-Video Record Opera mini
-Social Networks

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...