Friday, November 27, 2015

Spesifikasi Nokia 230 Dual SIM - Murah nan ISTIMEWA

Ingin Hp berkualitas dengan harga terjangkau, bukan HP ANDROID yang konon terkenal dengan boros daya karena kalau sudah pegang hp android bawaannya pengen online terus sehingga tanpa terasa kegiatan online itu menguras baterai, apalagi hp dengan layar yang super lebar tentu saja akan memerlukan daya yang sangat besar, kalau baterai dengan kapasitas 1200 mAh saja tentu akan sangat cepat habis, sehingga diperlukan POWER BANK bila bepergian. NOKIA 230 dual SIM menjawab kebutuhan anda untuk yang ingin memiliki Handphone dengan daya tahan baterai sangat lama hingga 580 jam standby dan aktif digunakan hingga 23 jam, sedangkan untuk memainkan musik mp3 bisa tahan hingga 52 jam.

Saya kerap menilai pengguna IT dewasa ini, dimana untuk berkomunikasi dengan phone mereka dominan menggunakan hp jenis-jenis seperti ini yang tahan lama dibandingkan menggunakan hp android yang kerap boros baterai yang berakibat fatal saat digunakan bertelephone dan baterainya habis, yang berimbas kegiatan bisnisnya pun terhambat.

Melihat spesifikasi dari NOKIA 230 dual SIM ini tampaknya ini adalah the next generation of Nokia 220 Dual SIM yang juga saya gunakan hingga saat ini. hebatnya sampai saat ini tidak pun mengecewakan untuk kegiatan telephone maupun SMS. pernah suatu ketika Nokia 220 saya kecemplung ke got yang berair dan Alhamdulillah hingga saat ini masih bertahan, tentunya dengan perlakuan khusus setelah kecemplung itu, ingin tahu Tips Bila Hp Kecemplung Air, baca disini juga bisa.

Kembali pada Nokia 230 Dual SIM yang notabene kehadirannya memang untuk user yang ingin memiliki hp khusus untuk telephone dan sms. berikut ini saya sampaikan spesifikasinya agar lebih jelas dan mudah dalam memahami.

SPESIFIKASI NOKIA 230 DUAL SIM

Type/Brand Nokia 230 Dual SIM
Category Handphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
Simcard Dual SIMcard
Display TFT, 65K colors | 2.8 inches, 240 x 320 pixels
Dimensions 124.6 x 53.4 x 10.9 mm
CPU **??**
GPU **??**
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory RAM 16 MB
Camera Utama 2 MP
Second cam **??***
Connectivity Edge, Gprs, microUSB v1.1, Bluetooth
Features Games, WAP 2.0/xHTML, SMS/MMS/IM
O.S **??**
Colours Black, White
Battery Li-Ion 1200 mAh
Rate Price +/- 450.000,-
Warranty 12 bulan

Nokia 230 Dual SIM

Dengan spesifikasi seperti tersebut diatas dapatlah disimpulkan bila Nokia 230 :
  • Merupakan hp yang kuat dari segi baterai maupun design casingnya yang menggunakan Sandstone Pattern Aluminum Back Cover
  • Menurut pengalaman terdahulu, handphone model ini merupakan hp yang tahan banting
  • Recommended untuk hp utama dalam komunikasi bisnis dengan visual communication, sebagai pendamping setia smartphone atau hp android.
Demikianlah ulasan saya tentang Hp Nokia 230 semoga bermanfaat untuk rekan-rekan yang sedang mencari hp recommended dan memiliki manfaat yang luar biasa dalam komunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...