Advertisement

Tuesday, September 23, 2014

Solusi Mengatasi Bootloop Zenfone 5

Hp Terbaru setelah membagikan tips Cara Mengatasi Hp Android Terblokir karena salah memasukkan kunci mode atau kucin Pin, kali ini saya ingin membagikan tips baru yaitu Solusi Mengatasi Bootloop Zenfone 4 dan 5. Sebenarnya apa sih bootloop itu? ini nih yang kadang bikin kita bingung, ada lagi istilah baru di dunia teknisi , belum lagi faham istilah nge flash, sekarang udah ada istilah bootloop lagi. Baiklah sama-sama kita belajar, biar sama-sama pintar.





Bootloop menurut Shezaar Kaesih sebagai berikut kutipan kami "Bootloop itu biasanya ditandai dengan gejala android agan setengah hidup setengah mati gan :) hidup tapi cuma berhenti di logo start saja dan tidak bisa masuk ke menu dan biasanya berulang ulang, di tunggu sampai 7 hari 7 malam pun tetap seperti itu, ha ha ha ha"


Sedangkan untuk mendapatkan Solusi Mengatasi Bootloop  Zenfone 5, berikut ini saya bagikan tips dari Elang Android :

Berikut cara mengatasi bootloop setelah menginstal xposed framework yang memang belum support dgn Intel (Freeze di loading di logo Asus)
  1. Ketika di logo asus di proses loading (terdapat lingkaran yang sedang berproses) pencet tombol power+volume down sampai hh bergetar.
  2. Cara ini merupakan mode untuk masuk ke "Safe Mode".Setelah itu uninstall framework yang terdapat dalam Xposed Installer. 
  3. Muncul permintaan restart dan klik OK. 
  4. Tunggu sampai masuk ke sistem, lalu segera uninstall Xposed Installer.
Menurut Elang, tips ini telah Berhasil dites di Zenfone 5. semoga saja ini juga berlaku sukses untuk perangkat yang anda gunakan.

Selamat Mencoba dan Sukses selalu...

1 comment:

  1. hh saya stuck di logo, ikut tutorial di atas gak bisa gan malahan mati/off, saya belum pake xposed, kondisi z5 saya struck di logo, tolong pencerahannya min, makasih

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...